Tampil Perdana di Indonesia Property Expo, PP Urban Gelar Penandatanganan Akad KPA Massal

Dalam gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018, PP Urban memberikan penawaran spesial “Apartemen Bawa Rezeki Harga Rusunami”, dengan harga special. URBANtown Serpong, ditawarkan dengan harga Rp 9 jutaan per meter persegi, sedangkan URBANtown Karawang dibanderol dengan harga lebih terjangkau, Rp 8 jutaan per meter persegi.

Selain harga spesial, URBANtown juga memberikan promosi menarik lainnya selama gelaran IPEX 2018. Para pengunjung dapat memiliki apartemen dengan fasilitas lebih hanya dengan booking fee sebesar Rp 1 juta, angsuran 24 x tanpa DP, serta promo KPA khusus dari Bank BTN. Tampil perdana di pameran sebesar IPEX, PP Urban hadir dengan kejutan dan inovasi yang segar. “Belum genap satu minggu hadir di IPEX, untuk pertama kalinya kami bekerjasama dengan BTN untuk melakukan akad KPA secara massal di dalam pameran. Lebih dari 90 pembeli URBANtown akan melaksanakan penandatanganan akad kredit bersamaan,” ungkap Budi Suanda, Director of Realty PT PP Urban.

URBANtown merupakan signature project yang dikembangkan oleh PT PP Urban. Sebagai pemain baru di industri pengembangan properti, URBANtown dirancang serius dan dilengkapi dengan banyak keunggulan. URBANtown selain mengusung konsep hunian terjangkau, juga memiliki keunggulan antara lain menjamin keamanan penghuni dengan sistem keamanan terintegrasi 24 jam, lokasi strategis yang mudah diakses, compact design and green building, bangunan berkualitas dengan material premium, serta fasilitas penunjang yang lengkap dan terintegrasi.

“Tidak hanya itu, URBANtown juga kami siapkan agar mampu meningkatkan perekonomian penghuninya. Melalui fitur URBAN Bizhub, kami memberikan fasilitas pelatihan, pendampingan, sampai pembiayaan untuk mereka yang ingin memulai usaha sendiri. Ini yang kami maksud dengan Apartemen Bawa Rezeki,” disampaikan oleh Budi.

Dua proyek perdana yang dipasarkan PP Urban, URBANtown Serpong dan URBANtown Karawang, keduanya ditawarkan dengan status kepemilikan Sertifikat Hak Milik (SHMSRS) atau strata title. Hal ini merupakan wujud kepedulian PP Urban sebagai developer untuk memberikan keunggulan yang lebih dibanding kepemilikan unit apartemen lainnya. Ditambah lagi, pasar utama yang digarap PP Urban merupakan kelas menengah dan kalangan menengah ke bawah.

“Status kepemilikan SHMSRS yang bisa diwariskan sampai anak cucu ini juga menjadi diferensasi kami di antara pengembang lain,” tambah Budi. Berbekal semua keunggulan tersebut, PP Urban tampil percaya diri dan optimis dalam pameran property perdananya di IPEX 2018, 22 – 30 September 2018 di JCC Senayan.

Berlangsung Kamis (27/9) di IPEX, JCC Senayan, para pembeli URBANtown nampak antusias menghadiri seremoni penandatanganan akad KPA massal. Gebrakan ini didukung penuh oleh Bank BTN sebagai mitra kredit URBANtown yang juga menjadi garda terdepan program Sejuta Rumah dari Pemerintah.

“Ini adalah sebuah sejarah, selain ini adalah tahun pertama kami tampil di IPEX, ini juga kali pertama dalam sejarah industri properti nasional, dilangsungkan prosesi penandatanganan akad KPA massal dalam satu waktu dan di satu tempat. Semoga menjadi awal yang baik untuk kita semua,” ringkas Budi penuh optimisme. Untuk informasi lebih lanjut tentang profil proyek URBANtown, para pengunjung dapat membuka laman resminya di www.urbantown.id atau telepon URBANtown Karawang di (0267) 6482 999, URBANtown Serpong (021) 7568 5500.

(BON)