Ming. Des 8th, 2019

Talaga Sampireun Bintaro, Tempat Makan Nuansa Daerah

Talaga_Sampireun1
(Sumber : qraved.com)

INFOBINTARO (IB) – Apa yang kamu rindukan dari nuansa desa? Pasti makanan dan suasananya. Banyak yang bilang makan sambil menikmati keindahan hamparan sawah hijau atau danau yang menyejukkan adalah nikmat dunia yang tidak tergantikan. Nah, sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh lagi untuk makan enak sambil menikmati suasana pedesaan yang asri dan tenang karena Restoran Talaga Sampireun Bintaro menawarkan semua yang kamu cari.

Talaga Sampireun Bintaro – Banyak Pilihan Menu Daerah

Di Talaga Sampireun Bintaro kamu bakal disambut oleh gemericik suara air dan alunan musik tradisional Jawa Barat. Mengusung konsep lesehan dengan saung terapung yang berada di sekeliling kolam ikan. Hiruk pikuk dan kebisingan Ibukota sama sekali tidak terdengar di sini.

Suasana alam pedesaan yang kental dan berbagai menu makanan Sunda seperti ikan gurame goreng bumbu mangga, gurame bakar bumbu cobek, ikan nila rica-rica, ikan nila goreng dengan sambal hijau. kamu Suasana ini tidak hanya memanjakan perut tapi juga menenangkan pikiran. Kala bosan dengan menu yang digoreng, kamu bisa pilih sop ikan gurame atau sop ikan nila yang tidak kalah lezat.

Talaga_Sampireun2
(Sumber : qraved.com)

Di rumah makan ini memang menu masakan khas Sunda menjadi menu utama, tapi makanan yang ditawarkan tidak hanya berasal dari Jawa Barat, lho. Restoran ini juga menyediakan berbagai menu khas dari daerah lain di Indonesia. Misalnya, tumis bunga pepaya (makanan khas Manado), iga bakar (kuliner asal Makassar), nasi liwet (asli Solo), dan semur jengkol (asli Betawi). Harum rempah-rempah yang terdapat dalam setiap sajiannya berpadu sempurna dengan keindahan alam sekitarnya.

Baca juga artikel berkaitan lainnya

Master Crab, Restoran Bintaro yang Menyajikan Hidangan Kepiting Jumbo Lezat

BACA JUGA  Menu Masakan Rumahan, Lapaknya Cah Pacitan di Prasmanan Djawa

Kuliner Bintaro Tradisional : Sate Kambing Muda

Setelah menikmati berbagai makanan yang lezat, kamu juga wajib mencoba berbagai menu minuman yang mereka sediakan. Ice lemon tea Talaga Sampireun Bintaro ini beda dengan ice lemon tea yang ada di tempat lain karena dibuat sedemikian rupa agar kesegaran lemon dan daun teh pilihan berpadu seimbang. Begitu juga dengan rasa manis dan asamnya. Yang membuatnya semakin unik, minuman ini disajikan di dalam gelas toples. Bosan dengan teh, kamu bisa mencoba es sirsak Telaga Sampireun, limau Kalimantan, terung Belanda bahkan jus kedondong yang sangat menyegarkan.

Talaga Sampireun Bintaro cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Lokasinya yang luas cocok untuk mengadakan kumpul keluarga atau reunian bersama teman lama. Kamu bisa mencicipi semua menu dengan memesan layaknya prasmanan. Yuk, datang langsung ke Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan