Rab. Nov 13th, 2019

Susu Sehat ya Susu Almond dari Toko Gembili

Susu memang minuman sehat yang terbukti memiliki nutrisi yang tinggi. Rasanya yang enak membuat susu juga banyak digemari. Ada berbagai jenis susu pada saat ini, susu yang berasal dari sapi merupakan susu yang paling banyak kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Namun, tidak semua orang mau minum susu sapi dengan berbagai pertimbangan. Yang paling sering menimbulkan keengganan adalah bau khas susu sapi yang sering menimbulkan rasa ‘eneg’ pada sebagian orang, atau, pertimbangan seperti kandungan lemak yang dihindari oleh orang yang melakukan program diet. Sehingga orang berusaha mencari berbagai alternatif bahan pembuat susu seperti susu yang berbahan nabati.

Dari berbagai jenis susu, ada satu jenis susu yang cukup menarik perhatian, yaitu susu almond karena kandungan nutrisinya yang tinggi. Dari tabel di di bawah terlihat kandungan nutrisi dari berbagai jenis susu. Susu almond memiliki kandungan gula, lemak dan kolesterol yang rendah, sehingga sangat baik bagi penderita diabetes, hipertensi maupun orang yang sedang menjalankan program diet menurunkan berat badan.

toko_gembili_comparison_info_bintaro

Sayangnya susu yang berasal dari kacang almond ini belum banyak dikenal masyarakat, selain itu tidak mudah untuk membeli susu almond. Kabar gembiranya, sekarang Anda bisa mendapatkan susu almond dengan mudah dari susu almond yang diproduksi oleh Toko Gembili.

Toko Gembili dengan produksinya Susu Gembili, menyediakan 3 varian susu almond yaitu Original (Plain), Kurma dan Madu. Menurut Testi Shinta, pemilik Toko Gembili, semua varian susu almond yang diproduksinya tidak menggunakan gula, baik gula biasa maupun gula diet. Rasa manis yang dimiliki Susu Gembili berasal dari rasa manis alami kacang almond maupun manisnya kurma dan madu. Semua produk susu almond dari Susu Gembili dikemas dalam botolan 250 ml yang praktis.

Lebih lanjut, Testi menjelaskan, tidak adanya gula yang digunakan pada produk-poduk susu almondnya telah dibuktikan oleh salah satu calon pelanggannya yang mencari alternatif susu karena ia sedang melakukan diet diabetes. Bagi orang-orang yang sedang melakukan diet gula ketat bisa merasakan suatu makanan atau minuman mengandung gula yang dihindarinya. Setelah mencoba Susu Gembili, ia mengakui susu almond dari Susu Gembili sama sekali tidak mengandung gula yang menjadi pantangannya.

Sambutan yang positif dari pelanggan-pelanggannya membuat Testi memberi perhatian khusus dengan kualitas dari produk-produknya. Hal ini terlihat dari susu almondnya yang lebih kental karena lebih banyak menggunakan kacang almond ketimbang air. Semua produk-produk Susu Gembili juga merupakan produk-produk yang segar, karena Testi tidak pernah melakukan penyetokan susu-susu almondnya. Susu baru dibuat setelah ada pesanan dari pelanggannya. Untuk memesan minimal H-1 karena sebelum diproses, kacang almond harus direndam selama 12 jam terlebih dahulu.

BACA JUGA  This is Eat, Menawarkan Konsep Baru Street Food

Hal yang juga sangat dijaga oleh Testi, produk susunya juga tidak menggunakan bahan pengawet. Untuk itu dalam pengiriman pesanan susu almond-nya, Testi selalu mengemas botol-botol susunya dalam kantong plastik yang dilengkapi es batu. Karena itulah Testi tidak mau melayani pesanan dari wilayah yang harus ditempuh dalam waktu lebih dari 2 jam dengan menggunakan Gojek. Ia ingin produk-produk susunya diterima pelanggannya dalam keadaan segar dan tidak mengalami perubahan rasa. Testi selalu menyarankan pelanggan-pelanggannya bila tidak langsung diminum untuk disimpan di lemari pendingin di bagian chiller. Ia tidak menyarankan produk Susu Gembili disimpan di bagian pintu lemari pendingin. Bila disimpan di chiller lemari pendingin, produk Susu Gembili dapat bertahan selama 4 hari.

toko_gembili_info_bintaro

Disamping produk-produk susu almond, Toko Gembili juga memproduksi Perkedel Almond dan Bebek Peking. Perkedel Almond hanya menggunakan kacang almond yang diblender, dicampur dengan bumbu-bumbu, sebelum dicelupkan pada putih telur dan digoreng. Perkedel almond dari Toko Gembili tidak menggunakan daging sebagai isinya. Bila kita mematahkan perkedel kentangnya, kita akan melihat spot-spot berwarna coklat, sepintas mungkin kita mengira itu adalah daging. Namun sebenarnya warna coklat itu adalah kulit dari kacang almond.

Sama seperti susu almond, dalam membuat perkedel almond-nya Testi tidak menggunakan MSG dan bahan pengawet. Ia menyediakan 2 pilihan untuk perkedel almond-nya: dalam bentuk mentah dan matang. Untuk bentuk mentah, Testi mengemas perkedel almondnya dalam plastik packing yang berisi 18 perkedel. Pada umumnya pelanggan-pelanggannya memesan perkedel almond-nya dalam bentuk mentah. Testi menyarankan perkedel-perkedel almond-nya disimpan di freezer dari lemari pendingin.

toko_gembili_info_bintaro_1

Bebek Peking produksi Toko Gembili merupakan bebek 1 ekor yang dilengkapi dengan sambal goreng. Produk Bebek Peking ini dikemas dalam plastik berbentuk beku (frozen). Hal yang perlu diperhatikan oleh calon pemesan sebelum memesan Bebek Pekingnya, karena untuk mendapatkan bebek di pasaran tidak mudah, Testi menerapkan sistem pemesanan berdasarkan stok yang tersedia. Ia baru memproduksi Bebek Peking jika bebek tersedia di penjual langganannya

BACA JUGA  Manfaat Petai Cina (Lamtoro) Bagi Kesehatan

Untuk pemesanan Susu Gembili, pelanggan menghubungi 0819 0505 6736 (Telp/WA) atau melalui direct message di Instagram @tokogembili. Untuk informasi silakan add Facebook Gembili Mania.

toko_gembili_comparison_info_bintaro_2

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan