Summarecon Hadirkan Cluster Kedua di The Orchard Summarecon Bekasi

Komitmen Summarecon untuk terus menghadirkan hunian modern yang nyaman dengan lingkungan yang asri kembali dilakukan melalui peluncuran cluster terbarunya. Setelah sukses menghadirkan Burgundy Residence, cluster pertama The Orchard yang merupakan sebuah pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar, Summarecon Bekasi segera menghadirkan cluster kedua yaitu Olive Residence yang akan secara resmi diluncurkan pada bulan Desember 2018 mendatang. Hadir 2 lantai, Olive Residence tahap pertama akan ditawarkan dengan 4 pilihan tipe, yaitu Lime (5×11), Fern (6×11), Pine (7×11), Sage (7×12) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp910 jutaan.

Pemesanan unit Olive Residence sudah mulai dibuka pada 9 November 2018 dengan sistem CBC (Customer Booking Code). Bagi calon pembeli yang melakukan early booking CBC selama periode Product Preview dapat memperoleh potongan harga senilai Rp15 juta dan ada kemudahan sistem pembayaran yaitu DP 10% yang dapat dicicil sebanyak 12 kali. Selain itu, pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize wisata ke Eropa.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Mengusung konsep ‘Kissing The Lakeside’, Olive Residence menawarkan hunian serta fasilitas clubhouse yang langsung menghadap ke danau. Mendukung gaya hidup modern yang selaras dengan alam, memberikan sentuhan lingkungan asri nan menenangkan yang bertujuan mengurangi segala penat kehidupan perkotaan.

Para penghuni pun dapat bersantai, berinteraksi, bersosialisasi dan beraktifitas bersama teman maupun keluarga sambil menikmati indahnya danau dan lingkungan yang asri. Selain itu, Olive Residence juga dekat dengan area komersil dan fasilitas publik yang terpadu untuk memudahkan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.”

Olive Residence merupakan sebuah cluster hunian yang apik bergaya arsitektur modern kontemporer dengan citra yang natural dan elegan, selaras dengan gaya hidup dinamis para penghuninya. Olive Residence menghadirkan rumah dengan facade yang menarik dan natural melalui penggunaan batu alam ataupun aksen kayu.

Penataan layout ruangan dilakukan secara optimal sehingga ruangan menjadi sangat efisien. Cluster disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar, fasilitas clubhouse dengan kolam renang, children playground, serta multifunction room, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, Panic Button, dan pengelolaan Town Management yang profesional sehingga menghadirkan lingkungan cluster yang nyaman dan aman untuk ditinggali oleh seluruh warga penghuni.

‘Discover Wonderful Life in World Class City’ yang digaungkan, menjadi gambaran torehan prestasi yang telah diraih Summarecon Bekasi dalam ajang penghargaan bergengsi kelas dunia tahunan FIABCI World Prix d’Excellence Award 2017 yang diselenggarakan di Andorra, Eropa, diantaranya yaitu Summarecon Mal Bekasi melalui pencapaian “World Gold Winner” untuk “Retail Category” dan “World SILVER Winner” untuk “Public Infrastructure/Amenities Category” yang ditujukan atas kehadiran Flyover KH. Noer Ali.

Hal ini tentunya menjadi bukti kualitas produk Summarecon Bekasi yang telah diakui dunia, yang tentu saja meningkatkan value terhadap semua properti di Summarecon Bekasi. Hal ini menjadi daya tarik bagi Olive Residence sebagai produk hunian landed house terbaru yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Berlokasi di sisi utara Summarecon Bekasi, prestise dan gaya hidup akan menjadi bagian tak terpisahkan dari The Orchard mengingat lokasinya dekat dengan Summarecon Mal Bekasi dan berbagai fasilitas serta sarana umum untuk mendukung kehidupan semua anggota keluarga, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan Rukan Komersial. Lokasi Olive Residence juga dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, yaitu Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas BINUS.

Summarecon Excellence

Summarecon merupakan pengembang yang memiliki komitmen tinggi dan reputasi terpercaya dalam pengembangan kota modern yang berkelanjutan dan produk yang prima. Menghadirkan mutu produk yang berkualitas dilakukan secara berkesinambungan, mulai dari perencanaan yang detil, persiapan lahan & lingkungan yang matang, sistem kerja yang tepat, pemakaian material yang bermutu, inovasi alat project, hingga detil kerapihan pekerjaan, dan pengawasan yang konsisten.

Summarecon Bekasi juga terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan sebuah kawasan berkonsep smart city development, hal ini terlihat dari fasilitas jaringan fiber optik berkapasitas 288 core serta high speed internet connection up to 1 Gb yang akan dinikmati oleh setiap penghuni Olive Residence.

Inovasi juga dihadirkan dalam penggunaan mutu material yang berkualitas dan ramah lingkungan, seperti penggunaan atap baja ringan, pondasi tiang pancang yang mampu menghasilkan kualitas yang lebih baik dari beton bertulang, serta penggunaan teknologi sistem suspended slab menghindari penurunan pada tanah, memastikan struktur rumah aman dan lebih solid serta stabil.

Pengecekan kualitas verticality dinding dengan laserline, teknik pemasangan dan pengecekan lantai keramik untuk menghindari kepadatan yang kopong juga diterapkan. Selain itu, di sekeliling kawasan The Orchard terdapat saluran tepi (perimeter ditch) sebagai saluran pengendalian air untuk menampung volume air dengan baik. Semua proses ini merupakan salah satu bukti komitmen tinggi Summarecon untuk memberikan kualitas terbaik demi kesempurnaan hidup penghuninya.

Strategic Access & Location

Summarecon Bekasi menyediakan moda transportasi mandiri seperti MOLI (Mobil Lingkungan) berkonsep e-ticketing dan Shuttle Bus, terkoneksi langsung dengan Transjakarta & RoyalTrans, dekat dari Gate Bekasi Barat (tol Jakarta – Cikampek atau JORR) dan Tol Becakayu, stasiun Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dalam tahap pembangunan dan stasiun KRL Commuter Bekasi. Dikelilingi berbagai fasilitas umum dengan akses yang mudah dan nyaman menuju CBD Jakarta ataupun Jabodetabek menjadikan Summarecon Bekasi menjadi tempat tinggal nyaman untuk beraktifitas.

Untuk melakukan booking online, calon pembeli dapat menghubungi Marketing Gallery Summarecon Bekasi di nomor 021 886 6666 atau whatsapp ke nomor 0817 1717 2028.

(BON)