Ming. Sep 22nd, 2019

Suka Buah Kiwi? Baik Lho Untuk Kesehatan Anda

Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini dapat membuat tubuh kita gampang sakit. Sebenarnya ada banyak buah yang dapat membantu kita menjaga daya tahan tubuh. Di antaranya buah kiwi yang mengandung zat antioksidan sangat tinggi dan kaya akan vitamin C nya. Kandungan tersebut sangat bermanfaat dalam menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit.

Vitamin C yang ada dalam kandungan buah kiwi lebih tinggi dibandingkan dengan vitamin C yang ada dalam buah jeruk. Selain itu buah kiwi juga kaya akan vitamin E, Alfa Linoleic Acid dan asam lemak esensial yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit. Para wanita tentu ingin cantik bukan? Kulit yang sehat menjadi syarat kulit yang cantik.

Tahukah Anda bahwa dengan mengkonsumsi buah kiwi sebanyak 2-3 buah per harinya, dipercaya mampu mencegah pembekuan darah, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar lemak di dalam darah sehingga akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Di samping itu mengkonsumsi buah kiwi setiap hari dapat bermanfaat dalam memperbaiki kerusakan pada DNA. Kandungan antioksidannya mampu melawan dan membunuh sel-sel yang dapat menyebabkan kanker.

Cara memilih buah kiwi

Ingint tau cara memilih buah kiwi yang baik? Pilihlah buah kiwi yang agak keras ketika digenggam, dengan kulit tiada cacat, tidak berkerut dan tanpa noda bitnik atau memar. Simpan buah kiwi pada suhu ruangan untuk mempercepat kematangan. Buah kiwi terasa lebih manis ketika lebih lunak! Buah kiwi yang sudah matang baik disimpan di dalam lemari es. Kiwi jika disimpan dalam lemari es akan menjadi lebih masak dalam 5-7 hari. Jika tidak ingin cepat masak, jangan disimpan bersama apel dan pisang.

Momo Drink Bar (Momo)

Buat Anda yang sibuk, dapat langsung menikmati buah kiwi yang terdapat di  minuman soda Mojito yang dijual di Momo Drink Bar (Momo) di PHX Bintaro Sektor 9. Gerai Momo dibuka di sana sejak 8 September 2017. Kiwi menjadi varian terlaris di Momo yang menyediakan  aneka minuman mojito, milk tea dan macchiato.

BACA JUGA  Cabe Gendut, Rice Bowl Pedas Rasa Mantap & Bikin Ketagihan

Membaca namanya Momo Drink Bar mungkin ada mengira bahwa ini adalah sebuah bar yang menjual alkohol. Sama sekali tidak. Pemilik gerai ini adalah sepasang suami istri Raymond dan Mieke. Mereka menjamin bahwa minuman yang dijual di gerainya bebas alkohol. Raymond dan Mieke memulai usahanya dengan berpartisipasi dari bazar ke bazar yang berlokasi di mal. Bahkan pada tanggal 9-12 November 2017 nanti mereka akan mengikuti bazaar di Grand Indonesia

Mojito

Saat ini minuman mojito sedang ngetren di Amerika. Lihat fotonya di https://www.instagram.com/p/BayYbd-HXbb/?taken-by=momodrinkbar

Aslinya minuman ini berasal dari minuman tradisional Kuba, Amerika Latin yakni minuman cocktail yang mengandung white rum, gula, lime juice, soda water dan daun mint.

Resep asli Kuba menggunakan spearmint atau yerba buena, varietas mint yang sangat populer di pulau ini. Kombinasi rasa manis, citrus, dan mint ini dimaksudkan untuk melengkapi rum, dan telah membuat mojito menjadi minuman musim panas yang populer. Khusus untuk di Momo, daun mintnya sudah dihancurkan sehingga kita tidak perlu repot mengunyahnya.

Di samping varian Kiwi, minuman mojito di sana juga menyediakan varian virgin, mango, peach, blueberry, passion fruit.

Milk Tea

Buat Anda yang tidak suka soda yang ada di minuman mojito dapat memilih aneka milk tea seperti original milk tea, susu coklat, green tea, tuktuk tea.

Twin Cup

Di Momo Drink Bar ada kemasan unik twin cup (lihat foto). Dengan kemasan ini pembeli dapat memesan setengah cup varian tertentu. Misalnya milk tea, dan setengah cup lainnya diisi dengan susu coklat atau varian lain. Twin Cup ini sangat ideal buat anak muda yang kantongnya terbatas namun ingin mencoba beberapa varian minuman.

Info lebih lanjut:
Momo Drink Bar – New way to enjoy your drink!
PHX Bintaro
Bintaro Utama HJ 1A
Bintaro Sektor 9

 

(EGS)

 

 

Baca Juga