Solusi Pengobatan Inhalasi : Philips Nebulizer Innospire Essense

Terapi nebulizer merupakan cara pengobatan dengan memberi obat dalam bentuk uap secara langsung pada alat pernafasan menuju paru, yang disebut juga terapi inhalasi. Cara bekerja nebulizer adalah dengan penguapan. Jadi obat-obatannya diracik terlebih sehingga berbentuk cairan, kemudian dimasukan ke tabung nebulizer, dengan pemanasan listrik cairan obat akan berubah menjadi uap yang dihirup dengan masker khusus. Tidak ada bau apa-apa, yang dirasakan oleh pengguna seperti bernafas biasa. Terapi inhalasi ini berlangsung sekitar 5-10 menit, dengan frekuensi 3-4 kali sehari (seperti jadwal pemberian obat). Dapat dipakai sejak bayi yang baru lahir, anak-anak, hingga dewasa, misalnya penderita asma yang akut, dengan efek samping yang minimal.

Sejak ditemukannya nebulizer pada tahun 1859 di Perancis, nebulizer menjadi pilihan terbaik pada kasus-kasus yang berhubungan dengan masalah inflamasi atau obstruksi bronkus seperti pada penderita asma atau PPOK (Penyakit Paru Obstruksi Kronis).

nebulizer_info_bintaro

Penggunaan nebulizer ini sangat mudah, pasien cukup bernafas seperti biasa dan kabut obat akan terhirup masuk ke dalam paru-paru. Satu dosis obat akan terhirup habis tidak lebih dari 10 menit. Pengobatan lewat nebulizer ini lebih efektif dari obat-obatan minum, karena langsung dihirup masuk ke paru-paru, sehingga dosis yang dibutuhkan pun lebih kecil, yang berarti juga lebih aman. Biasanya dipakai untuk anak yang mengalami asma atau yang sering mengalami batuk dan pilek berat karena alergi maupun flu.

Salah satu produk nebulizer yang beredar di pasaran saat ini adalah Philips Nebulizer Innospire Essense.

nebulizer_info_bintaro_1

Nebulizer dengan sistem kompresor ini memiliki sidestream yang sistemnya menggunakan venturi aktif, dimana dengan venturi aktif tersebut membuat pemberian obat ke pasien lebih cepat dan waktu pengobatan yang dibutuhkan lebih pendek.

Spesifikasi :

  • Berukuran ringkas dan ringan, dapat diletakkan di atas meja
  • Waktu terapi yang relatif lebih singkat dibandingkan dengan kompressor lainnya (hanya 6-8 menit), dan dapat mengchasilkan aerosol / kabut secara konsisten.
  • Docking station untuk memudahkan pengisian obat pada Nebulizer
  • Mode operasi: 30 menit On/ 30 menit Off
  • Berat kompressor: 1.5 Kg
  • Dimensi produk: 16,5 x 16,5 x 10,8 cm
  • Garansi: 3 tahun

Kelengkapan : Nebulizer, selang, tempat obat, mouthpiece, masker anak, masker dewasa, filter udara 1 pcs dan buku manual.

Philips Nebulizer Innospire Essense ini bisa didapatkan pada outlet Arnez de Lourdes Bintaro. Arnez de Lourdes merupakan jaringan toko alat kesehatan di bawah naungan PT. Sekarguna Medika yang memiliki cabang-cabang di Jabodetabek, Jawa dan Sumatera termasuk Bintaro.  Berbagai produk alat kesehatan dari berbagai merek terkemuka di dunia dipasarkan oleh Arnez de Lourdes (baca juga : Grosir Alat Kesehatan di Bintaro : Arnez de Lourdes).

Selama bulan Juli 2016, Arnez de Lourdes memberikan promo menarik untuk pembelian Philips Nebulizer Innospire Essense, dimana produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 500.000 dari harga normalnya Rp. 1.250.000.

Untuk informasi dan pembelian, Anda bisa menghubungi

Popon Pebriani
Arnez de Lourdes Bintaro
Ruko Sentra Menteng Blok MN 88 Q
CBD Bintaro Sektor 7- Tangerang Selatan
Telp. : 021 – 7486 3936, 745 0505
Fax : 021 – 7486 3936

 

(ES)

Leave a Comment