Sab. Okt 19th, 2019

Skystar Ventures UMN Raih Penghargaan ICSB Presidential Award 2017

Sebagai salah satu institusi yang memberikan kontribusi berarti pada majunya Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di bidang digital dan teknologi yang berada di wilayah sekitar, Skystar Ventures Universitas Multimedia Nusantara (UMN) terpilih untuk mendapatkan penghargaan ICSB Presidential Award 2017.

Prestasi ini diberikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM, MarkPlus Inc., dan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia di SMESCO, Jakarta, pada Selasa (24/10) kemarin. Adapun inkubator bisnis Skystar Ventures UMN mendapat penghargaan di kategori Researcher & Academician. Penghargaan ini diterima oleh Executive Director Skystar Ventures, Geraldine Oetama.

Geraldine Oetama (kiri) bersiap menerima penghargaan dari ICSB Indonesia di acara Gebyar UKM 2107

Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi baru bagi Skystar Ventures. Diharapkan prestasi-prestasi demikian semakin memacu Skystar Ventures untuk terus memberikan kontribusi lebih pada peningkatan jumlah entrepreneur Indonesia khususnya di bidang digital dan teknologi.

Salah satu langkah yang hingga saat ini dilakukan oleh Skystar Ventures UMN untuk menambah jumlah technipreneur adalah dengan mengajak mahasiswa UMN untuk bergabung alam program Skystar Ventures agar mereka mendapatkan ilmu lebih dalam membangun start-up dan bisnisnya.

Pemberian penghargaan ICSB Presidential Award 2017 ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar UKM Indonesia 2017 yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia. Di Jakarta sendiri, acara ini dihadiri oleh Sekretaris Kementrian Koperasi dan UKM Agus Muharram, Direktur Utama LLP-KUKM Kementrian Koperasi dan UKM Emilia Suhaimi, Deputi Pemasaran Kementrian Koperasi dan UKM I Wayan Dipta, President of ICSB Indonesia Hermawan Kartajaya, dan juga Chairman Yayasan Dharma Bhakti Astra Henry Widjaja.

Agus Muharram Sekretaris Kementrian Koperasi dan UKM memberikan penghargaan ICSB Presidential Award 2017 kepada Executive Director Skystar Ventures Geraldine Oetama pada acara Gebyar UKM Indonesia 2017 di Jakarta

Selain penghargaan, acara Gebyar UKM Indonesia 2017 juga memiliki agenda lainnya, yaitu seminar dan kurasi bagi para UKM yang ikut serta.

 

Sumber : Press Release Skystar Ventures, Universitas Multimedia Nusantara

BACA JUGA  Vivo V15 Pro sebagai Smartphone Resmi Gelaran Final Pubg Mobile Club Open (Pmco) SEA 2019

 

 

Baca Juga