Ming. Des 8th, 2019

Singkong Presto Abang Mas, Sebelum Habis Belum Mau Berhenti

Kalau kita mendengar nama kota Semarang, biasanya pikiran kita akan membayangkan lumpia atau bandeng presto. Sampai-sampai julukan yang sering disematkan kepada Semarang sebagai Kota Lumpia. Kedua kuliner ini selalu diidentikkan dengan Semarang. Setiap ada keluarga, teman atau kenalan yang akan pergi ke Semarang, biasanya kita akan memesan oleh-oleh ini. Begitu populernya oleh-oleh khas Semarang ini, sampai-sampai toko-toko oleh-oleh di Semarang seperti di Jl. Pandanaran, Jl. Pemuda atau Jl. Mataram tidak pernah sepi dari pengunjung.

Namun belakangan ini ada satu kecenderungan menarik, orang sering minta dibawakan  oleh-oleh Singkong Presto dari Semarang, bukan lagi lumpia atau bandeng presto. Memang popularitas Singkong Presto dari Semarang ini semakin meningkat. Apa rahasianya?

Singkong presto merupakan keripik singkong yang diolah secara khusus. Secara sepintas bentuknya tidak berbeda dengan keripik singkong pada umumnya. Yang membedakan adalah saat dikunyah. Umumnya keripik singkong cukup keras saat dikunyah, bahkan terkadang kalau kita tidak berhati-hati, gigi kita bisa pecah atau patah kalau kita mendapatkan keripik singkong yang alot 🙂 Singkong Presto sangat berbeda, saat dikunyah kita akan merasakan kerenyahan dan kenikmatan dari rasa asli singkong, seperti Singkong Presto Abang Mas ini.

singpres_info_bintaro

Singkong Presto Abangmas atau yang dikenal sebagai Singpres Abangmas, merupakan keripik singkong presto asal Semarang. Menggunakan bahan baku singkong terbaik, renyahnya Singpres Abangmas diperoleh melalui perendaman singkong semalaman dalam larutan garam. Keripik singkong yang dihasilkan berupa irisan singkong berukuran sedang dan berwarna kekuningan. Singpres Abangmas dikemas dalam kemasan beralumunium foil menarik untuk melindungi isinya dari kelembaban udara. Tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 250 gram dan 150 gram.

Walaupun Singpres Abangmas baru dipasarkan di Jabodetabek dalam waktu 1,5 bulan, namun permintaan pembeliannya sangat tinggi. Sebetulnya Singpres Abangmas awalnya cuma dimaksudkan sebagai oleh-oleh, ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari orang-orang yang menerimanya. Dari berbagai testimoni pelanggan yang mayoritas adalah karyawan berbagai perusahaan di Jakarta di akun Instagramnya, yang membuat keripik Singpres Abangmas digemari adalah kerenyahan dan rasanya yang berbeda dibanding keripik singkong pada umumnya. Mayoritas menyatakan belum berhenti sebelum keripik Singpres Abangmas-nya habis.

BACA JUGA  Berburu Berbagai Busana Cantik di Bazaar CIMB Niaga

Singpres Abangmas menawarkan rasa orisinil dari keripik singkong. Aroma khas singkong terasa saat kita mengunyahnya. Rasa asinnya pun pas, tidak terlalu asin dan juga tidak terlalu hambar. Kombinasi kerenyahan dan rasa yang pas, membuat banyak pelanggannya yang melakukan repeat order setelah mencoba, bahkan seringkali pelanggannya memesan dalam jumlah yang banyak sekaligus untuk dikonsumsi sendiri.

singpres_info_bintaro_1

Bagi warga Bintaro dan sekitarnya, untuk mendapatkan Singpres Abangmas sangat mudah, selain dengan telp/WA atau SMS ke nomor 0818 650 501, juga bisa melalui direct message di akun Instagramnya @singpresabangmas atau di outlet-outlet Toko Oleh-Oleh MM Snacks. Ada 4 outlet MM Snacks di wilayah Bintaro, yaitu di Jl. Cendrawasih (Tegal Rotan), Jl. Mandar (Bintaro Sektor 3), Jl. Jombang Raya dan Jl. Raya Ceger.

singpres_info_bintaro_3

Bila Anda tertarik menjadi re-seller Singpres Abangmas, syaratnya cukup mudah, Anda cukup membeli minimal 1 dus yang berisi 10 bungkus Singpres Abangmas, Anda pun siap merasakan kerenyahan keuntungan dari larisnya keripik singkong presto khas Semarang ini.

 

(ES)

 

 

Baca Juga

2 thoughts on “Singkong Presto Abang Mas, Sebelum Habis Belum Mau Berhenti

Tinggalkan Balasan