Sel. Sep 24th, 2019

Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Berbagai Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Acara ini menggarisbawahi komitmen kedua perusahaan untuk terus menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan kepada para pelanggan.

Para pengunjung Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 berkesempatan menikmati beragam penawaran menarik dengan berbagai keuntungan, termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, Seoul, dan Tokyo.

Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan harga penerbangan menarik menuju destinasi terbaru Singapore Airlines, dengan penerbangan nonstop menuju Seattle sebagai destinasi kelima di kawasan Amerika Serikat dalam jaringan penerbangan Singapore Airlines, yang akan diluncurkan pada tanggal 3 September 2019.

“Singapore Airlines senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan tiga pilar utama dari brand promise-nya, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik, produk yang memimpin pasar dan konektivitas jaringan, serta akan terus meningkatkan kualitas berbagai produk dan layanan untuk menyediakan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggan. Kami sangat senang dapat mengadakan travel fair yang diadakan dua kali dalam satu tahun ini bersama dengan mitra jangka panjang kami, Bank Central Asia. Melalui berbagai paket perjalanan dan penawaran harga menarik yang hanya tersedia dalam travel fair ini, para pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman penerbangan bersama Singapore Airlines ke berbagai destinasi dalam jaringan kami, serta berbagai keuntungan lain dari mitra kami*,” ungkap Alan Lim, General Manager, Singapore Airlines Indonesia.

Para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama travel fair berkesempatan untuk mendapatkan cash back hingga Rp 1.500.000, 3x KrisFlyer miles untuk pemegang kartu Singapore Airlines – BCA, serta cicilan 0%.

Melalui kerja sama Singapore Airlines dengan Changi Airport Group, para anggota KrisFlyer yang membeli tiket pesawat di Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 juga berkesempatan untuk mendapatkan Changi Dollar Vouchers (CDV) hingga S$40 di luar voucher senilai S$20* yang diterima pada saat transit di Bandara Changi.

BACA JUGA  Corporate Communication Sinar Mas Land Meraih PR Indonesia Award 2018

Selain itu, para pelanggan juga berkesempatan memperoleh sarung pelindung bagasi eksklusif dari Singapore Airlines, berbagai voucher, serta banyak keuntungan lainnya dari para mitra pendukung*, selama persediaan masih ada.

Bapak Santoso, Direktur PT Bank Central Asia mengungkapkan, “Kami bangga menjadi mitra dari Singapore Airlines. Selama travel fair ini berlangsung, BCA akan memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setia kami yang ingin melakukan perjalanan ke destinasi impian mereka dengan Singapore Airlines. Dengan menyediakan metode pembayaran yang sederhana dan efisien, kami akan membantu pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka ketika mereka membeli tiket penerbangan.”

Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan, yaitu Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, dan Wita Tour.

Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 juga diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 22 – 25 Agustus 2019, di Lippo Mall Kuta, Denpasar, Bali pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019, dan di berbagai pos MI di Indonesia, guna memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

*Syarat dan ketentuan berlaku

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan