Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Kohler Co

Sebuah nota kesepakatan ditandatangani oleh Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia dan Kohler Co., pemimpin global dalam pembuatan produk dapur dan kamar mandi untuk bekerjasama pada proyek-proyek pengembangan Sinar Mas Land. Kohler akan menyediakan produk dapur dan kamar mandi premium dan berkualitas untuk proyek Sinar Mas Land kedepannya.

Nota kesepakatan ditandatangani oleh Bambang Setiawan, Director Technical Resources Management & Central Procurement Sinar Mas Land Group dan Larry Yuen, Group President, Kitchen & Bath for Kohler Co.

“Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Indonesia dan kami sangat bangga bisa bekerjasama dalam menyediakan produk dapur dan kamar mandi Kohler pada proyek-proyek baru milik Sinar Mas Land. Sinar Mas Land memiliki portfolio yang luas dalam pengembangan properti yang mencakup perumahan, apartemen, pusat berbelanjaan dan kawasan industri. Dengan rangkaian produk Kohler yang beragam, kami dapat menawarkan berbagai solusi dapur dan kamar mandi untuk portfolio Sinar Mas Land,” kata Larry Yuen, Group President, Kitchen & Bath for Kohler Co.

Setelah upacara peletakan batu pertama pabrik produk Vitreous China pertama Kohler di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Cikarang Bekasi pada November 2017, penandatanganan nota kesepakatan ini memperingati satu lagi pencapaian nyata dari komitmen Kohler di Indonesia. Kohler melihat Indonesia sebagai pasar strategis yang berkembang pesat di Asia dan Kohler percaya akan potensi pasar Indonesia.

“Membagun hubungan dan kerjasama yang baik dengan perusahaan terkemuka telah menjadi hal utama yang membantu Kohler dalam mencapai misi untuk berkontribusi pada peningkatan gracious living bagi masyarakat yang menggunakan produk kami,” uajr Angel Yang, President of Kohler Kitchen and Bath Asia Pacific.

(EGA)