Jum. Des 6th, 2019

Shopee Mencatatkan Pencapaian Luar Biasa pada 11.11 Big Sale dengan 70 Juta Total Barang Terjual pada Puncak 11 November

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghasilkan performa luar biasa pada kampanye 11.11 Big Sale tahun ini. Shopee melanjutkan komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik kepada seluruh pengguna Shopee di seluruh negara Shopee beroperasi, hingga mencatatkan penjualan terbaiknya pada puncak kampanye tanggal 11 November 2019 kemarin, dilihat dari:

70 juta total barang terjual pada 11 November.

Penjualan naik 3x lipat di satu jam pertama dibandingkan tahun 2018.

Shopee terus berupaya merealisasikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baik dengan menawarkan berbagai inovasi dan penawaran menarik pada kampanye 11.11 Big Sale, dilihat dari para pengguna yang kembali ke aplikasi Shopee tidak hanya untuk bermain serangkaian fitur Shopee Games, tetapi juga untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah fitur Augmented Reality (AR) pertama Shopee yang terdapat di permainan Shopee Tangkap. Shopee Tangkap telah dimainkan lebih dari 150 juta kali di kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung selama 25 hari berturut-turut.

Selain itu, Shopee juga menghadirkan berbagai non-stop entertainment untuk para pengguna pada fitur Shopee LIVE yang telah ditonton 65 juta kali. Sederet nama-nama artis dan figur publik juga turut dihadirkan, seperti Nicholas Saputra, Didi Kempot, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Maia Estianty, Hotman Paris, dan banyak lagi yang bergabung dengan stream khusus pada 10 dan 11 November untuk merayakan puncak kampanye 11.11 Big Sale selama 27 jam non-stop.

Pencapaian terbesar Indonesia pada Shopee 11.11 Big Sale

Di Indonesia, Shopee 11.11 Big Sale menawarkan para penggunanya untuk menikmati banyak penawaran dan hiburan selama 25 hari berturut-turut, dengan gratis ongkir tanpa minimum transaksi.

Brands dan para penjual di Shopee berhasil meraih pencapaian transaksi terbaik pada 11 November. Brand dengan performa tertinggi mencatat rata-rata peningkatan kunjungan hingga 11.000 kali lipat dengan pertumbuhan pesanan yang mencapai hingga 5.000 kali lipat, sementara aktivitas berbelanja terjadi paling banyak pada pukul 13:00.

BACA JUGA  Penampilan Juara-Juara Dance Competition : Sky Full of Stars

Shopee juga terus berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik untuk para pengguna laki-laki untuk berbelanja pada 11 November. Tercatatkan bahwa Mobile & Accessories menjadi salah satu kategori yang paling banyak dibeli oleh para pengguna laki-laki di puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

Berikut pengamatan dari tren yang berlangsung di Indonesia pada kampanye 11.11 Big Sale:

  • Brand paling populer: Unilever, Maybelline, Realme, Xiaomi, Elzatta, Terry Palmer
  • Kategori paling banyak dipilih: Beauty, Home & Living, Women Clothes, Mobile & Accessories, Muslim Fashion
  • Produk terlaris: Nestum Choco Polybag, Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Realme 3, Pepsodent Pasta Gigi
  • Daerah paling aktif: Jawa Barat, Jakarta, Jawa Timur

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang diberikan oleh para pengguna Shopee dan mitra-mitra kami selama ini. Terus tunggu keseruan dari inovasi-inovasi kami pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale mendatang di mana Shopee akan memberikan penawaran dan program-program menarik sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para pengguna kami selama tahun 2019.” tutup Chris Feng.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis via App Store atau Google Play.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan