Shopee Bersama Dompet Dhuafa Salurkan Donasi untuk Anak Indonesia

Kemeriahan bulan suci Ramadhan tahun ini ditandai dengan keberhasilan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan dalam kampanye #MemberiDariHati yang didukung oleh Dompet Dhuafa dan Baznas.

Antusiasme masyarakat untuk berbagi sangat terlihat dengan terkumpulnya donasi sebesar Rp 291.030.000 untuk mendukung pendidikan dan kesejahteraan anak Indonesia. Pada hari ini, Shopee dan Dompet Dhuafa menyalurkan donasi berupa paket donasi pendidikan anak ke MI Nurul Huda, Depok.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, “Ramadhan menjadi salah satu momen perayaan yang paling dinanti oleh para pengguna kami dimana semangat berbagi dan membantu sesama dapat disebarkan melalui kampanye #MemberiDariHati. Kami menyambut baik dan mengapresiasi kerjasama dengan mitra kami yang telah mendukung keberhasilan kampanye ini dimana terdapat lebih dari 2500 donatur yang turut berpartisipasi. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini, keinginan untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dapat tercapai dengan baik.”

(EGA)