Rab. Des 11th, 2019

Sensasi Kenyamanan Riding dan Bertualang Jakarta – Bogor dengan Vespa GTS Super 150 Terbaru

PT Piaggio Indonesia menggelar acara riding Jakarta – Bogor dengan Vespa GTS Super 150 terbaru. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa rekan-rekan media dengan total jarak tempuh 77,4 kilometer, dimulai dari titik temu di daerah Kemang, Jakarta Selatan melewati Bogor dan berakhir di Cisarua.

Kegiatan riding ini memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan sensasi kenyamanan dan keunggulan dari keluarga Vespa “big body”, yaitu Vespa GTS Super 150 terbaru yang memadukan kenyamanan, keamanan yang dibalut dengan desain ikonik khas Italia.

Vespa GTS Super 150 membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ dengan menyeimbangkan tradisi dan modernitas, sekaligus menjadi penerus dari sebuah tradisi yang telah berjalan selama lebih dari empat dekade. Vespa GTS Super 150 terbaru didekasikan untuk pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang, serta didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dengan mengendarai langsung Vespa GTS Super 150 terbaru bagi teman-teman media. Vespa GTS Super 150 terbaru ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan yang optimal dalam berkendara. Seluruh rangkaian acara riding Vespa GTS Super dirancang agar teman-teman media dapat langsung merasakan dan menikmati sensasi kenyamanan premium dalam The new Vespa GTS Super 150. Hal tersebut menjadikan The new Vespa GTS Super 150 sebagai sebuah solusi mobilitas premium khas Italia yang penuh gaya dan modern,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh rekan-rekan media yang hadir. Mereka mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Vespa GTS Super 150 serta mengapresiasi kualitas juga keunikan yang dihadirkan oleh skuter Vespa “big body”.

BACA JUGA  Foto : Layanan Spa Berbalut Kemewahan di Martha Tilaar Salon & Spa Bintaro

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.