Segarnya Aneka Jus di Jus Seruput

Di siang hari yang terik, dengan segudang aktivitas apalagi yang sifatnya outdoor, rasa dahaga pun memuncak. Saat seperti ini paling enak minum yang segar-segar, apalagi bukan minuman yang dingin dan manis. Kalau Anda kebetulan sedang beraktivitas di seputar Bintaro Sektor 9, Anda bisa mampir di Jus Seruput yang berada di Culture Kitchen. Jangan kuatir, tidak seperti banyak tempat makan yang berkonsep foodcourt yang baru buka dari sore sampai malam hari, Culture Kitchen buka dari siang, sehingga Anda bisa mampir di Jus Seruput dan memuaskan rasa dahaga Anda.

jus_seruput_info_bintaro

Jus Seruput mulai beroperasi bersamaan dengan dibukanya Culture Kitchen sebagai pilihan tempat makan di Bintaro pada 1 Oktober 2016. Lokasinya di bagian pojok bagian dalam Culture Kitchen, dekat dengan mushola. Ada 15 pilihan jus yang segar dan mengundang selera, dari yang ‘mainstream’ seperti alpukat, mangga, jambu, dll, sampai dengan yang agak langka ditemukan di tempat lain, seperti jus belimbing dan jeruk sunkist. Bahkan jus yang berkategori jus sayur, seperti jus wortel, jus tomat mix wortel dan jus sawi.

Dari sekian pilihan yang ada, yang menjadi favorit dari pengunjung adalah jus alpukat, jus sunkist mix strawberry dan Es Segar Seruput Mangga. O ya, pengunjung dapat meminta jus yang sesuai dengan selera pengunjung, sepanjang tersedia stok buah atau sayurannya. Contohnya, jus sunkist mix strawberry yang tidak tercantum pada daftar menu namun malah menjadi favorit.

Es Segar Seruput Mangga yang juga menjadi favorit pengunjung merupakan kreasi dari Jus Seruput, terbuat dari campuran potongan buah mangga, nata de coco, selasih, gula dan es. Yang tak kalah menarik adalah So Buah. Di Jus Seruput, Sop Buahnya menggunakan bukan cuma 2-3 jenis buah seperti kebanyakan sop buah di tempat lain, melainkan sekaligus 6 jenis, yaitu buah naga, anggur, strawberry, apel, melon dan alpukat. Menarik bukan?

Sambil menikmati pilihan jus di Jus Sruput, Anda juga bisa mengisi perut di berbagai pilihan menu yang tersedia di Culture Kitchen. Nah, tunggu apa lagi, mampir yuk di Jus Sruput.

Jus Sruput buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00, sementara Sabtu dan Minggu maupun hari libur nasional, jam bukanya sedikit lebih panjang, yaitu pukul 10.00-23.00.

jus_seruput_info_bintaro_2

 

(ES)

Leave a Comment