Sedang Mencari Souvenir Untuk Acara Pernikahan? Green Craft & Design Bisa Menjawab Kebutuhan Anda

Dalam sebuah acara pernikahan, fungsi souvenir sangat penting. Souvenir yang diterima setiap undangan yang hadir, menyatakan ucapan terima kasih dari kedua pengantin dan keluarga besarnya untuk kesediaan dari para undangan untuk meluangkan waktu menghadiri acara pernikahan itu. Ada satu kebanggaan bagi pengantin apabila souvenir yang diberikan kepada para undangan berguna dan selalu digunakan. Hal ini juga menjadi pengingat momen sakral yang sudah berlangsung.

Walaupun kelihatannya sepele, namun urusan souvenir bisa jadi cukup merepotkan jika dilakukan sendiri. Daripada waktu dan pikiran tersita untuk mempersiapkan souvenir, mengapa tidak diserahkan saja kepada ahlinya?

Green Craft & Design menyediakan jasa penyediaan berbagai souvenir dan perlengkapan wedding room bagi keperluan acara pernikahan. Mulai berdiri sejak tahun 1986, awalnya Green Craft & Design lebih banyak menyediakan sprei dan sarung bantal untuk kamar pengantin. Warna dan disain spreinya pun saat itu sangat beragam, namun karena terkendala keterbatasan motif sejak tahun 2005, Green Craft & Design hanya mengkhususkan untuk warna putih saja.

Berbagai souvenir untuk acara pernikahan seperti tempat tissu, kantong-kantong (pouch), tempat kosmetik sampai dengan point case bisa dilayani. Tapi ada yang perlu diperhatikan, selain souvenir-souvenir standar yang dimiliki Green Craft & Design, jika calon pengantin menginginkan souvenir di luar contoh yang dimiliki Green Craft & Design, hal ini dimungkinkan sepanjang warnanya putih. Hal ini dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan jenis bahan yang paling umum dipilih yaitu brokat, bordir dan lace. Sebetulnya ada 1 jenis bahan lagi, yaitu tavern. Namun bahan ini kurang begitu populer. Untuk bahan tavern ini dimungkinkan untuk warna-warna selain putih.

Khusus untuk pouch, umumnya calon pengantin membeli sendiri isinya. Namun jika tidak ingin repot, Green Craft & Design bisa menyediakan isinya, namun terbatas pada 2 jenis barang saja: sajadah atau kerudung. Umumnya, calon pengantin memesan dulu pouch-nya kemudian mereka mencari barang pengisinya dengan menyesuaikan dengan ukuran pouch-nya.

Untuk perlengkapan wedding room, layanan yang disediakan Green Craft & Design terdiri dari bed cover komplit yang terdiri dari sprei dan sarung bantal, gordyn dan dekorasi bunga. Calon pengantin bisa memilih apakah akan menyewa saja atau membeli. Jika menyewa, tentunya sesuai dengan motif dan disain yang ada. Jika calon pengantin ingin membeli, calon pengantin perlu membawa contoh motif yang diinginkan kemudian memilih bahan dari contoh bahan yang dimiliki Green Craft & Design.

Dalam pembuatan bed cover, Green Craft & Design akan mengirimkan bahan bed cover ke pengrajin-pengrajinnya di Tasikmalaya, sedangkan untuk souvenir, Green Craft & Design memiliki pengrajin-pengrajin di Jombang, Ciputat.

Proses pengerjaan pesanan calon pengantin akan memakan waktu 2 minggu, sejak pembayaran DP. Setelah calon pengantin membayar DP sebesar 30%, barulah proses pengerjaan dilakukan. Setelah selesai, customer bisa memilih apakah barang-barang pesanannya diambil sendiri atau diantar oleh pihak Green Craft & Design. Wilayah pengantaran dibatasi seputar Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan. Jika area pengantaran di luar kedua wilayah ini, biaya pengiriman ditanggung oleh calon pengantin.

Jika Anda ingin memesan souvenir maupun perlengkapan wedding room, Anda bisa mendatangi showroom Green Craft & Design di Jl. Flamboyan Raya 19 H 1, Rempoa. Telp/Fax : 021 – 736 2560. Atau hubungi PIC : Trias (0816 861 477), Mela (0857 7912 0096) atau Novi (0816 820 118). Website : www.greencraft-indonesia.com. Cek juga update-update Green Craft & Design di Facebook greencraft&design

 

(BON)

Leave a Comment