Rab. Des 11th, 2019

Saudagar Kopi, Tempat Nongki Cantik di Bintaro

Buat Anda penggemar kopi, wajib mampir ke Saudagar Kopi yang ada di Bintaro Sektor 9. Letaknya yang di seberang Masjid Raya Sektor 9, membuat cafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Hanya saja karena tempat parkir yang terbatas, disarankan Anda untuk memarkir kendaraan di lokasi ex Bintaro 9 Walk yang ada di belakang Masjid Raya Sektor 9. Parkir yang padat ini pun sempat diprotes oleh warga Jalan Maleo yang tinggal di dekat Saudagar Kopi.

Asal Nama Saudagar Kopi

Jaman dulu pedagang-pedagang hasil bumi yang sukses sering disebut sebagai saudagar. Diharapkan oleh Ibu Devi, pemilik cafe ini, Saudagar Kopi juga akan menjadi sukses seperti seorang saudagar. Sebagai pemilik cafe, Ibu Devi memandang Bintaro sebagai daerah yang menjanjikan yakni daerah tempat tinggal kaum menengah ke atas.

Di Jakarta, Saudagar Kopi memiliki dua outlet. Di samping outlet Bintaro, juga terdapat outlet di Menteng, tepatnya di Jl. H. Agus Salim No.26F. Outlet yang terkenal dengan jalan Sabang ini dibuka pada tanggal 10 Oktober 2013 sedangkan outlet Bintaro dibuka tanggal 9 Maret 2015.

Tempat Ngopi yang Instagramable

Saudagar Kopi mengambil lokasi di salah satu rumah yang ada di pinggir jalan raya Maleo. Begitu Anda memasuki cafe ini, terasa memasuki ruang tamu dari suatu rumah. Anda tinggal memesan menu pada kasir yang ada di bagian muka cafe tersebut. Setelah itu Anda dapat memilih bagian ruangan mana yang akan Anda pilih untuk nongkrong.

Disain interior cafe yang cantik membuat tempat ngopi ini menjadi instagramable alias dapat dipake foto instagram. Nongki cantik tentu bisa jadi pilihan bagi mereka yang suka kongkow-kongkow. Tersedia ruang indoor di lantai 1 dan outdoor di lantai 2 bagi para perokok. Yang mau mengadakan meeting tertutup pun bisa dilakukan di salah satu ruangan di sana.

Menu Nongkrong

Saat Info Bintaro berkunjung, menu minuman yang dicoba adalah es kopi kocok dan nutty joe latte. Sedangkan makanan ringan yang dipilih adalah singkong goreng dengan sambal cabe hijau yang lezat. Menurut Catur Budi Prasetyo, Operation Manager dari Saudagar Kopi, menu singkong goreng ini termasuk menu laris yang dipesan pengunjung. Di samping kopi dan minuman ringan Saudagar Kopi juga menyediakan roti bakar dan paket aneka nasi dan bakmi.

BACA JUGA  Menikmati Sate Tulang di Bebek SBY

Profil Pengunjung

Profil pengunjungnya sangat beragam. Dari anak sekolahan hingga ibu-ibu arisan. Ada pesta ulang tahun dan rapat bisnis atau kantoran. Bagi yang ingin memesan untuk acara khusus misalnya, arisan (maksimal 2 jam) dapat menghubungi Saudagar Kopi seminggu sebelumnya. Ada minimum revenue, sistem DP dan order menu bila Anda mau mengadakan acara khusus di sana. Kapasitas tempat duduk tersedia untuk 35 orang.

Promo Ramadhan dan Libur Lebaran

Pada bulan Ramadhan ini, Saudagar Kopi memiliki paket buka puasa berupa paket 4 nasi ayam saudagar senilai Rp. 150.000. Khusus libur Lebaran, cafe ini akan tutup dari tanggal 24 hingga 30 Juni 2017.

Info lebih lanjut:

Saudagar Kopi
Jalan Maleo Raya J C 1 #26 Bintaro Sektor 9
Jam operasi selama Ramadhan:
Senin-Kamis: jam 7.30 – 22.00
Jumat Sabtu; jam 7.30 – 23.30
Telp: 021 – 7450 772

 

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.