Sang Meeting Master, Huawei Matepad 11 Siap Meluncur Pada 15 Oktober 2021, Bersamaan dengan Huawei Tablet Festival

Dalam mendukung karir profesional, penting untuk memahami cara bekerja yang efisien serta produktif. Salah satu contohnya adalah dengan meningkatkan kualitas lingkungan kerja melalui gadget yang tidak hanya mendukung dari aspek teknologi, melainkan mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna melalui desain yang stylish.

Hal tersebut mendasari peluncuran HUAWEI MatePad 11 yang didukung dengan fitur cerdas untuk memaksimalkan produktivitas seperti mereka menghadirkan warna Olive Green dan peningkatan jumlah kapasitas memori.

Dikenal dengan julukan “Meeting Master”, HUAWEI MatePad 11 mampu memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna ketika melakukan Virtual Meeting. Sejak diluncurkan pada Agustus lalu, HUAWEI MatePad 11 berhasil mendapatkan perhatian besar dari para konsumen. Tentunya hal ini didukung dengan teknologi terbaru dan desain yang ditawarkan pada HUAWEI MatePad 11, sehingga mampu meningkatkan produktivitas pada pengguna di era digital seperti sekarang ini.

Tampil seperti perangkat mobile dengan pengalaman layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 mulai dipasarkan di Indonesia pada 15 Oktober 2021 seharga Rp 8.299.000 untuk varian Olive Green dan kapasitas memori 256 GB. Pada periode pertama penjualannya, 15 sampai 31 Oktober 2021, setiap pembelian HUAWEI MatePad 11 akan mendapatkan keyboard secara gratis senilai Rp 1.599.000.

HUAWEI MatePad 11 mampu mendorong produktivitas kamu selama WFH dan mendukung aktivitas Virtual Meeting selama di rumah selayaknya Meeting Master, dengan dukungan software dan hardware-nya, MatePad 11 merupakan pilihan yang tepat.

Pengguna dapat menikmati WPS, Microsoft Office, Microsoft Teams, CamScanner, Google Meet, Zoom dan lebih banyak lagi aplikasi untuk menunjang produktivitas. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui AppGallery dan juga Petal Search.

Bukan hanya itu, Tablet selayaknya PC ini juga memiliki tiga mode Multi-screen Collaboration, yaitu Mirror Mode, Extend Mode and Collaborate Mode. Serta pengguna juga dapat dengan mudah mengakses aplikasi Adobe, seperti Photoshop dan Lightroom, serta aplikasi penunjang kreatifitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, Flipaclip, FilmoraGo HD, dan MediBang Paint. Bukan hanya memberikan pengalaman Virtual Meeting terbaik, melainkan MatePad 11 juga dapat menjadi wadah kreatifitas dengan mudah dan lebih menarik.

Patrick Ru, Country Head of HUAWEI CBG Indonesia mengatakan, “Bersama HUAWEI MatePad 11, Huawei ingin terus memberikan gadget yang powerful dengan fitur dan desain yang memukau. Huawei juga berkomitmen untuk terus menyediakan beragam opsi varian produk, baik dari aspek teknologi dan fungsionalitas, untuk mendukung kebutuhan konsumen, dan tampilan profesional Huawei Fans.

Untuk itu, kami dengan bangga meluncurkan HUAWEI MatePad 11 dengan warna terbarunya, Olive Green dan kapasitas memori yang lebih besar pada 15 Oktober 2021. Kami percaya bahwa melalui kemampuan tablet yang kami perkenalkan, HUAWEI MatePad 11, akan mampu memaksimalkan produktivitas pengguna.”

Kehadiran HUAWEI MatePad 11 telah disambut hangat oleh Erajaya sebagai partner Huawei. “Kami turut senang dengan kesuksesan peluncuran HUAWEI MatePad 11 Agustus lalu. Di Erafone Store, PC-like tablet telah menjadi tablet terlaris versi GMV selama lima hari penjualan pertamanya pada periode Pre-Order.

Para konsumen juga menyambut baik dan sangat tertarik pada produk HUAWEI MatePad 11. Maka, hadirnya opsi warna dan kapasitas memori yang lebih besar, bersama dengan penawaran menarik dari Erajaya Retail Group, tentunya HUAWEI MatePad 11 akan menjadi pilihan utama dari para profesional yang mencari gadger untuk mendukung produktivitasnya,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

HUAWEI Tablet Festival

Dalam periode yang sama pada penjualan pertama HUAWEI MatePad 11 pada 15 – 31 Oktober 2021, Huawei menyelenggarakan HUAWEI Tablet Festival untuk memberikan penawaran spesial kepada konsumen di Indonesia yang berminat untuk memiliki produk Tablet Huawei.

Untuk Produktivitas dan Kreativitas

Dimulai dari jajaran tablet yang mendukung produktivitas dan kreatifitas, Huawei menawarkan HUAWEI MatePad 11 dengan harga spesial Rp 7.299.000, serta mendapatkan MatePad 11 Keyboard seharga Rp 1.599.000 secara gratis. Dengan julukannya sebagai ‘Meeting Master’, HUAWEI MatePad 11 dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan bandwidth 8-MHz dengan kecepatan hingga 1.2Gbps, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan koneksi internet yang buruk. Selain itu, dukungan antena Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G, pengguna dapat memaksimalkan kinerja antena dan memastikan sinyal Wi-Fi stabil meskipun terjadi perubahan frekuensi.

Untuk Profesional & Pelajar

Kemudian untuk pelajar, mahasiswa, dan para pekerja, Huawei memiliki rangkaian tablet yang didesain khusus untuk menjadi partner dalam mengeksplor kemampuan dan keahlian pengguna, yaitu HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10. Keduanya memiliki layar besar, lengkap dengan IPS panel beresolusi 800p, sehingga tablet ini memberikan kenyamanan pengguna untuk menonton video atapun membaca buku dalam beragam kondisi pencahayaan.

Selain itu, didukung dengan speaker stereo bersertifikat Harman Kardon, sehingga tablet ini mampu memberikan suara yang sangat jernih. Selama HUAWEI Tablet Festival, HUAWEI MatePad dibanderol dengan harga spesial Rp 4.499.000 dan Huawei MatePad T10 seharga Rp 2.599.000, dan pelanggan akan mendapatkan cashback hingga Rp 200.000.

Untuk Anak & Keluarga

Sedangkan untuk segmen anak-anak dan keluarga, Huawei memberikan harga spesial untuk HUAWEI MatePad T8 Kids Edition seharga Rp. 2.499.000 dan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition seharga Rp. 2.899.000. Dimana setiap pembelian selama HUAWEI Tablet Festival, pembeli akan mendapatkan boneka secara gratis. Kedua tablet tersebut dilengkapi dengan fitur eBook Mode dan Blue Light Filter untuk mendukung kesehatan dan kenyamanan mata anak. Keduanya juga memiliki fitur Safe Charging yang dapat diaktifkan oleh orang tua selama pengisian, sehingga semua fungsi tablet tidak akan dapat diakses oleh anak-anak hingga baterai terisi penuh.

Semua harga spesial untuk pembelian HUAWEI MatePad Series dapat diakses melalui berbagai situs e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Blibli, JDID, Lazada, dan situs resmi Huawei. Untuk pembayaran, nasabah dari mitra perbankan terkemuka seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, digibank by DBS, dan Bank Mandiri dapat menikmati berbagai kemudahan. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan Cloud Storage gratis sebesar 50 GB di bulan pertama khusus untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk layanan online One To One.

Didukung oleh Smartfren dan Tri, HUAWEI Tablet Festival juga memiliki banyak manfaat lain bagi konsumen, seperti Huawei Mobile Cloud dan Huawei Themes, serta aplikasi pendukung seperti WPS Office VIP selama 3 bulan, Filmmora GO VIP selama 3 bulan, Video Premium selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Touchnotes VIP selama 3 bulan, dan Bang Bang Giftpack pada aplikasi Mobile Legends.

(AB)

Leave a Reply