Samsung Umumkan Pemenang “Best Of 2018” Galaxy Apps Awards

Samsung Electronics America, Inc. mengumumkan “Best of 2018” Galaxy Apps Awards yang pertama, memberikan pengakuan pada para kreator di balik aplikasi paling inovatif dan populer di Galaxy Apps Store. Di panggung Samsung Developer Conference, pemenang dari lima kategori menerima penghargaan ini dalam upacara penganugerahan khusus. Melalui “Best of 2018” Awards, Samsung menghargai kreator independen unggul yang menampilkan semangat dan upaya mewujudkan potensi ekosistem Galaxy berupa perangkat dan servis yang terkoneksi.

“Inti dari Galaxy Apps store adalah para desainer dan wirausaha yang menuangkan energi dan antusiasme untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi konsumen Samsung – mereka menginspirasi kami,” ucap Chris Jo, General Manager & Head of Applications Management and Business Operations, Samsung Electronics America. “Kami bangga menerima para pemenang “Best of 2018” di panggung Samsung Developer Conference. Ini memberikan semua orang kesempatan untuk belajar dari kesuksesan mereka.”

Semua pemenang menerima badge eksklusif “Best of 2018” dan merchandise premium di Galaxy Apps Store USA dan Kanada. Aplikasi dan konten pemenang juga akan ditampilkan pada media sosial dan kanal digital marketing Samsung Developer Program.

Best Overall App: Booking.com for Samsung

Melalui Booking.com for Samsung, pengguna dapat merencanakan petualangan mereka berikutnya dan mengakses promo travel terbaik dengan aplikasi yang didesain khusus untuk perangkat Galaxy.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Galaxy Apps store: www.galaxy.store/booking

Best Gaming App: Disney Heroes buatan PerBlue

Gim role-playing ini memungkinkan penggemarnya beradu sebagai karakter favorit mereka dari dunia Disney dan Pixar, dari Alice in Wonderland hingga Zootopia— dan lebih lagi.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Galaxy Apps store: www.galaxy.store/heroes

Best Gear App: Wrist Camera buatan Kema Studio

Kema Studio menciptakan aplikasi Wrist Camera agar penggunanya dapat mengoperasikan kamera telepon Galaxy mereka dari jam dengan mudah—sebuah contoh bagaimana kreator independen dapat memanfaatkan berbagai perangkat yang terkoneksi di dalam ekosistem Galaxy. “Tim Samsung sangat membantu pemasaran aplikasi ini di dalam ekosistem Galaxy,” ucap Dimas, developer dari Kema Studio.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Galaxy Apps store : www.galaxy.store/camcntrol

Best Gear Watch Face Designer: Bergen

Tim Bergen, tujuh orang desainer dan developer dari Montevideo, Uruguay, adalah orang-orang di balik beberapa tampilan muka jam (watch face) paling popular di Galaxy Apps store. “Mimpi saya setiap hari adalah membuat desain tampilan muka jam. Kini saya telah menemukan sebuah tempat yang dipenuhi semangat dan dedikasi, sehingga saya dapat mewujudkan impian tersebut,” jelas Nicolas Castro, CEO & Designer Bergen.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Galaxy Apps store : www.galaxy.store/bergenbr

Best Theme Designer: Guangxu Zhu

Guangxu Zhu adalah desainer Theme produktif yang sering ditampilkan dalam Samsung Themes Magazine. “Saya merasa terhormat menjadi partner Samsung dan berharap akan ada banyak kesempatan seperti ini di masa mendatang,” ucap Zhu.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Galaxy Apps store : www.galaxy.store/guangxu

(EGA)