Samsung Sediakan Bus Layanan Selama Asian Games

Samsung sebagai official sponsor Asian Games 2018 menyediakan bus layanan (sevice bus) yang dapat dipergunakan bagi atlet maupun pengunjung bertempat di Gelora Bung Karno Jakarta selama kegiatan berlangsung.

“Tidak hanya layanan bus di GBK Jakarta juga layanan pintar di booth Samsung GBK Jakarta dan Jakabaring Palembang, baik pengunjung maupun atlet, agar mendapatkan layanan yang prima dari Samsung dimana pun mereka berada,” kata Praryadi, Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Rabu.

Prayadi mengatakan, pengunjung dapat melakukan upgrade perangkat lunak, konsultasi produk, juga perbaikan perangkat keras dan penggantian suku cadang.

Samsung Service Bus  juga memberikan ponsel pengganti maupun layanan antar ke pusat layanan lain atau ke wisma atlet untuk wilayah Jakarta, jika perangkat yang diperbaiki membutuhkan waktu perbaikan yang lebih lama.

“Kami memahami peran ponsel pintar sangat penting untuk komunikasi, berbagi informasi, mencari jadwal pertandingan hingga posting momentum seru saat pertandingan berlangsung, karena itu kami sediakan fasilitas ini untuk menjadi solusi terhadap semua kebutuhan atlet maupun officials. Sehingga mereka bisa fokus pada ajang perlombaan dan pertandingan yang sedang dijalaninya,” ujar Praryadi.

Samsung juga menyediakan fasilitas “charging station” di setiap tower di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta dan di Wisma Atlet, Palembang.

Fasilitas ini disediakan untuk kenyamanan para atlet agar tetap dapat saling terhubung saat mereka melakukan aktivitas di area wisma Atlet selama Asian Games 2018 berlangsung, jelas dia.

Layanan

Selama Asian Games 2018 berlangsung, bus layanan Samsung terletak di dalam Bhin Bhin Zone, kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta.

Selain Service Bus, layanan pintar bagi pengunjung terdapat di Samsung Booth, tersebar di empat titik dalam kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta yaitu di Stadion Utama, Istora Senayan, Zona Atung, dan Zona Kaka.

Sementara untuk di Palembang, fasilitas Samsung Booth tersedia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Pengunjung yang berpartisipasi di booth ini bisa mendapatkan kesempatan lucky dip yang berhadiah Samsung Galaxy J8, J6 dan J4.

Selama Asian Games 2018 berlangsung, Samsung menyediakan paket promosi berupa program cashback maksimal hingga Rp1 juta di service center Samsung di 10 kota yakni Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Samarinda, dan Palembang.

(Sumber : banten.antaranews.com)