Rab. Des 11th, 2019

Samsung Dekatkan Diri dengan Konsumen melalui Aplikasi Samsung Member

Samsung menghadirkan aplikasi purna jual Samsung Member sebagai upaya mendekatkan diri dengan konsumen. Samsung Member adalah aplikasi untuk semua pengguna Samsung yang mengubah setiap ponsel menjadi dunia yang penuh dengan bermacam keistimewaan dan layanan pelanggan pribadi.

Keistimewaan Samsung Member untuk pengguna Samsung ditawarkan melalui beberapa menu yang tersedia yaitu mendapatkan layanan melalui live chat, telpon, atau email, berita dan tips, diagnosa perangkat, dan rewards untuk memberikan pengalaman seru bersama Galaxy Anda, antara lain:

  • Pertahankan performa terbaik Galaxy Anda
    – Anda dapat dengan mudah melakukan diagnostik untuk memeriksa kondisi perangkat.
  • Kelola produk Anda
    – Daftarkan perangkat Samsung Anda untuk mendapatkan tips bermanfaat dan layanan teknis yang lebih cepat.
  • Dapatkan Hadiah
    – Dapatkan keuntungan seperti undangan acara eksklusif dan diskon layanan.
  • Selalu ikuti perkembangannya
    – Dapatkan berita terbaru mengenai perangkat Galaxy, temukan tips cara terbaik memaksimalkan aplikasi Galaxy yang paling populer, dan baca kisah di balik inovasi yang menjadikan Galaxy begitu sempurna.
  • Dapatkan jawaban yang Anda perlukan
    – Bagian FAQ memiliki jawaban lengkap seputar perangkat Samsung yang Anda butuhkan. Anda juga dapat bertanya langsung kepada penasihat pakar Samsung untuk informasi lebih lanjut.

“Bagi pengguna baru maupun pengguna setia Samsung Galaxy, aplikasi Samsung Member bisa langsung digunakan dengan log-in menggunakan Samsung Account untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat. Kami berkomitmen untuk terus melakukan penambahan dan penyempurnaan secara berkala,” jelas Dolly Surya, Manager Content Service Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Member juga bisa didapatkan dengan mengunduh Samsung Galaxy Apps, atau Google Playstore.

BACA JUGA  Liburan Akhir Tahun: Tips Memilih Travel Bag

(EGA)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.