Samsung dan Lazada Perkuat Kemitraan di Super Brand Day

Pilih dan beli perangkat Samsung terbaru dalam Super Brand Day di bulan Oktober 2018 yang diadakan oleh Lazada, portal eCommerce terbesar di Asia Tenggara bersama dengan Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, mengukuhkan kemitraan regional mereka selama tiga tahun.

Event belanja satu hari ini menegaskan kembali tujuan kemitraan keduanya untuk menghadirkan tidak hanya produk terbaru, namun juga seluruh jajaran produk terlengkap untuk konsumen melalui platform eCommerce yang aman dengan harga yang terbaik. Konsumen dari Indonesia, Thailand, dan Vietnam dapat menikmati tawaran-tawaran menarik untuk berbagai kategori produk Samsung seperti mobile phone, perangkat rumah tangga serta televisi.

Robin Mah, Chief Business Officer Lazada Group menyatakan, “Kemitraan kami bersama Samsung terus bertumbuh dalam 3 tahun terakhir. Sinergi kami menjadi semakin bermanfaat seiring dengan semakin tinggi penerimaan konsumen terhadap kegiatan belanja online. Kami senang sekali dapat bekerjasama dalam menyelenggarakan Super Brand Day bersama Samsung, untuk senantiasa melayani konsumen setia mereka selain juga mendapat konsumen baru. Event eksklusif Samsung x Lazada Super Brand Day ini semakin mengukuhkan Lazada sebagai portal eCommerce pilihan utama untuk kategori elektronik, terutama untuk perangkat terbaru dari brand internasional ternama seperti Samsung.”

“Samsung senang melihat pertumbuhan kemitraan dengan Lazada dalam beberapa tahun ini dan kami bersemangat untuk meningkatkan kemitraan ini lebih jauh dengan memperkenalkan Samsung x Lazada Super Brand Day,” ucap Grace Yi, Director Regional Online Business Team, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania. “Samsung x Lazada Super Brand Day ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia kami melalui penawaran terbaik untuk produk-produk Samsung di platform unggulan yang aman seperti Lazada.”

Samsung dan Lazada: Better (Deals) Together

Dengan pertumbuhan tahunan penjualan eCommerce di Asia Tenggara yang diperkirakan mencapai 32% , konsumen semakin beralih ke belanja online untuk memenuhi kebutuhan belanja retail mereka. Berangkat dari peningkatan tren konsumen untuk berbelanja online, Samsung x Lazada Super Brand Day mengajak konsumen untuk berkunjung dan menemukan diskon-diskon menarik.

Di Indonesia, dimulai pada 8 Oktober 2018 00.00 WIB, event sehari saja dari Lazada menghadirkan promo-promo eksklusif, seperti:

  • Diskon hingga 50% untuk kategori mobile phone dan elektronik rumah tangga + cashback Rp. 500,000,-
  • Voucher diskon tambahan untuk minimum pembelian tersedia pada halaman utama promo
  • Penambahan waktu garansi dan kerusakan atas produk Samsung yang dibeli di Lazada
  • Harga spesial untuk produk yang tergabung dalam program bundle dan flash sale

“Penjualan produk smartphone di portal eCommerce Indonesia tumbuh 92% dalam setahun terakhir, Sebagai pemimpin pasar smartphone, Samsung selalu menghargai kepercayaan konsumen dan menghadirkan jajaran perangkat yang sesuai dengan kebutuhan masa kini konsumen Indonesia. Melalui Samsung x Lazada Super Brand Day, kami membuka kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai produk terbaru kami dengan penawaran sangat spesial serta berbagai bundling produk. Penawaran-penawaran ini adalah promosi yang secara ekslusif hanya tersedia pada tanggal 8 Oktober di Lazada,” jelas Sintara Nyotowijoyo, Online Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

“Merupakan kehormatan besar bagi kami untuk kelanjutan kerjasama exclusive Lazada dengan Samsung dalam Super Brand Day kali ini, di LazMall konsumen bisa mendapatkan produk dari brand kesayangan mereka seperti Samsung dengan jaminan 100% asli, kemudahan pengembalian produk sampai dengan 15 hari dan 1 hari pengiriman barang untuk domisili Jakarta. Ini adalah komitmen kami dalam memberikan pengalaman berbelanja dan pilihan brand terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia,” tutup Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Super Brand Day, kunjungi lzd.co/bettertogetherID dan halaman media sosialnya.

Facebook: LazadaIndonesia
Instagram: @lazada_id

(EGA)