Saksikan Kekuatan Kura-Kura Baru dalam “Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles” pada November Ini

Nickelodeon Asia mengajak berbagai penggemar untuk merayakan penampilan terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles. Serial animasi yang sepenuhnya baru, Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles, mengikuti kawanan itu seraya mereka berhadapan dengan beberapa teman dan penjahat baru, serta menemukan dunia mistis di bawah jalanan New York City yang sebelumnya tak diketahui mereka. Serial ini tengah ditayangkan. Saksikan episode baru setiap Jumat pada pukul 04:30 sore (WIB) di Nickelodeon in Asia. Para pemirsa di Indonesia bisa menontonnya lebih awal di aplikasi Nickelodeon Play (Indonesia). Aplikasi tersebut menayangkan sejumlah episode yang lebih awal dari siaran televisi. Unduh aplikasinya di  Apple iTunes store dan Google Play store.

Tonton materi promosi untuk episode perdana DI SINI
Sejumlah Foto Karakter dan Pengisi Suara tersedia DI SINI (Atas Izin: Nickelodeon)

Diproduseri bersama oleh Andy Suriano dan Ant Ward, film laga-komedi ini mengikuti petualangan Kura-Kura yang sepenuhnya baru. Mereka menguasai kekuatan baru, menemui mutan aneh dan bertarung dengan beberapa penjahat aneh, setiap penjahat memiliki motivasi sendiri-sendiri. Dari gedung pencakar langit tertinggi hingga selokan paling lembap, kawanan itu belajar bekerja sama dan menjelajahi New York City yang berbahaya, serta dunia tersembunyi di bawah jalanan demi menjalani takdirnya untuk menjadi sekelompok pahlawan.

Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles menampilkan sejumlah pengisi suara berbakat, yakni Omar Miller (Ballers) sebagai Raphael, kura-kura dengan tempurung bergerigi yang bisa menggigit; Ben Schwartz (Parks and Recreation) sebagai Leonardo, kura-kura Brazil (red-eared slider turtle); Josh Brener (Silicon Valley) sebagai Donatello, kura-kura bercangkang lunak; Brandon Mychal Smith (You’re The Worst) sebagai Michelangelo, kura-kura batok; Kat Graham (The Vampire Diaries) sebagai April O’Neil, seorang penduduk asli New York yang menguasai jalanan; Eric Bauza (Teenage Mutant Ninja Turtles) sebagai Splinter, sosok ayah dan guru bagi Kura-Kura; serta Megabintang WWE John Cena sebagai sosok penjahat, Baron Draxum.

Jajaran bintang tamu yang mengisi suara beberapa mutan dan penjahat aneh termasuk: Lena Headey (Game of Thrones) sebagai Big Mama, mutan laba-laba raksasa; John Michael Higgins (Pitch Perfect) sebagai Warren Stone, mantan pembaca berita yang menjadi mutan cacing-tanah; Tom Kenny sebagai Albearto, robot yang bisa bernyanyi dan menyukai hari ulang tahun serta mudah mengamuk; Sam Richardson dan Tim Simons sebagai monster yang tak pernah jauh-jauh dari tuannya; John Rotten Lydon sebagai Meat Sweats, mutan babi yang haus kekuasaan; Rhys Darby (Jumanji: Welcome to the Jungle) sebagai Hypno-Potamus, mutan pesulap/kuda nil; Jorge Gutierrez sebagai Ghostbear, seorang manusia, juara gulat profesional. Selain itu, Rob Paulsen dan Maurice LaMarche bersatu kembali di balik mikrofon sebagai Foot Lieutenant dan Foot Brute.

Para penggemar bisa mengecek online gameRise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: City Showdown, dan membantu Raph, Donnie, Leo dan Mikey untuk melawan tokoh-tokoh jahat serta melindungi Manhattan. Kunjungi laman Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles di  Nick-Asia.com dan Facebook untuk Informasi lebih lanjut dan ikuti akun @TMNT untuk kabar lainnya.

(BON)