Rumah.com Luncurkan Program Rumah.com Dealjuara

Rumah.com sebagai pemimpin pasar properti online di Indonesia selalu mengambil peran aktif untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mencari dan memiliki rumah idaman mereka, salah satunya dengan meluncurkan program Rumah.com DealJuara. Program yang berlangsung dari tanggal 23 Juli 2018 sampai dengan 30 September 2018 ini, menawarkan banyak keuntungan untuk para pencari rumah dari lebih 15 proyek properti di Indonesia.

Selama program DealJuara berlangsung, pencari rumah di Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dari proyek-proyek ternama di Indonesia. Dimulai dengan kisaran harga Rp 200 juta hingga 1 milyar, pilihan properti yang mencakup rumah tapak hingga  apartemen di berbagai jenis dan unit pilihan. Semua penawaran terbatas tersebut dapat diakses di www.Rumah.com/DealJuara .

Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memudahkan pencari rumah untuk  memiliki rumah idaman dengan cara yang memudahkan calon pembeli untuk memiliki rumah idaman dengan memanfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan dari para pengembang yang berpartisipasi di Program DealJuara.

“Program DealJuara ini merupakan komitmen Rumah.com dalam membantu pencari rumah mendapatkan rumah idaman. Deal yang dapat dimanfaatkan dalam kesempatan ini antara lain banyak promo-promo menarik seputar DP. Hal ini kami sampaikan kepada masyarakat karena sesuai dengan hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2017,  alasan utama mengapa orang belum punya atau membeli properti adalah tidak punya uang untuk DP atau uang mukanya.”  Ujar Ike.

Terselenggaranya program DealJuara tahun ini seiring dengan optimisme pasar properti Indonesia yang kembali pulih di tahun ini. Data Rumah.com Property Index menunjukkan terjadi kenaikan index harga properti sebesar 2,3% dari kuartal keempat (Q4) 2016 ke Q4 2017. Melihat siklusnya, pada Q4 2018 akan mengalami kenaikan hingga 5% dari Q4 2017. Pada Q1 2018, Rumah.com Property Index mengalami kenaikan sebesar 6,8% dibandingkan dengan Q4 2017 (q-o-q). Secara tahunan, suplai properti residensial nasional mengalami peningkatan sebesar 8,1%.

Data Rumah.com Property Index ini memiliki akurasi data yang cukup tinggi untuk mengetahui dinamika yang terjadi di pasar properti di Indonesia, karena merupakan hasil analisis dari 400.000 listing properti dijual dan disewa dari seluruh Indonesia, dengan lebih dari 17 juta halaman yang dikunjungi setiap bulan dan diakses oleh lebih dari 5,5 juta pencari properti setiap bulannya.

“Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah karena pasar properti mulai mengalami pemulihan. Program DealJuara merupakan salah satu cara kami untuk memudahkan pencari rumah untuk memanfaatkan momen ini. Selain mempermudah urusan DP, berbagai penawaran menarik lain seperti cashback, subsidi biaya, dan hadiah menarik lainnya juga dapat dinikmati dalam program DealJuara ini”, tambah Ike.

Lebih dari 15 pengembang berpartisipasi

Lily Nurlita, GM Corporate Communications & CRM PT Metropolitan Land Tbk mengatakan bahwa program DealJuara Rumah.com merupakan salah satu upaya yang baik untuk melakukan penjualan rumah secara online.

“Kami menyambut baik program DealJuara Rumah.com untuk melihat peluang penjualan properti dilakukan secara online. Dengan program DealJuara Rumah.com diharapkan terjadi pergeseran gaya bertransaksi termasuk transaksi pembelian properti.” Ujar Lily.

Metropolitan Land adalah salah satu pengembang yang berpartisipasi di DealJuara dengan empat proyek ternama – Metland Menteng, Metland Transyogi, Metland Cileungsi dan Kaliana Apartment. Keempat proyek ini menawarkan penawaran eksklusif yang hanya ada di DealJuara.

“Metland saat ini sedang melakukan program Yuk Punya Rumah dengan berbagai kemudahaan mulai dari subsidi DP s.d 12.5%, diskon s/d 30%, hadiah langsung Logam Mulia. Kami pun membantu untuk meringankan biaya BPHTB dan biaya-biaya lainnya. Khusus transaksi di DealJuara Rumah.com akan mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp 5 Juta.”. Tambah Lily.

Selain developer, Rumah.com juga menggandeng BNI Syariah sebagai salah satu bank yang berpartisipasi di dalam program ini, sehingga memudahkan mereka untuk mengajukan KPR. Selain itu, Bank BNI Syariah memberikan penawaran-penawaran menarik bagi pencari rumah yang memesan melalui DealJuara.

“Dengan peluncuran program DealJuara ini, kami berupaya mendorong masyarakat untuk mewujudkan cita-cita mereka dalam menemukan dan memiliki rumah idaman mereka. Sebagai portal properti terkemuka dan terdepan di Indonesia, kami memiliki posisi yang baik untuk bekerja dengan pengembang dan bank ternama untuk memberikan penawaran eksklusif yang menarik kepada pembeli rumah,” ujar Marine Novita, Country Manager Rumah.com.

(BON)