Rab. Des 11th, 2019

RS Brawijaya Buka Cabang Di Perbatasan Tangsel

Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya buka pelayanan di perbatasan Tangsel dan Jawabarat, tepatnya di Jalan Raya Ciputat, Ciputat, Minggu.

“Sengaja kita buka disini karena memang kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan itu sangat banyak. Sementara di daerah ini, rumah sakit yang melayani pelayanan kesehatan dengan fasilitas lengkap sangat minim,” kata  Direktur RS Brawijaya, pada saat acara kajian di Ciputat, Minggu.

Dia menambahkan, kebanyakan pasien berasal dari dua daerah berbeda. Yakni berasal dari Kota Depok dan Kota Tangsel. Sesuai dengan pangsa pasar yang menjadi latar belakang dibangunnya rumah sakit ini.

Rumah sakit yang baru beroperasi sejak awal tahun 2018 ini menawarkan beberapa pelayanan kesehatan yang tidak ada di rumah sakit lain. Misalnya Ruang Picu dan Nicu.

“Kalau di Depok, nggak lebih dari lima rumah sakit yang menawarkan pelayanan Picu dan Nicu. Kalau di Tangsel kan memang ada beberapa rumah sakit. Pokoknya sih keberadaan rumah sakit kami melengkapi kebutuhan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Hesti menambahkan, untuk harga yang diberikan jika dibandingkan dengan harga di RSIA Brawijaya di Jakarta, tentu harga yang diberikan di RS brawijaya baru ini jauh lebih murah. Sehingga mungkin masyarakat akan menemukan beberapa perbedaan dalam hal harga yang ditentukan.

“Kami disini menyediakan beberapa kamar inap. Ada 53 kamar di bagi beberapa kelas yang bisa disesuaikan oleh keinginan pasien. Kami berupaya memberikan yang terbaik untuk klien kami,” ujar dia.

(EGA)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.