Romantic, Sweet dan Glamorous, Gaun Pengantin ala Oki Satiana Dewi Bridal

Saat-saat persiapan menuju hari pernikahan adalah saat yang sangat mendebarkan bagi semua calon pengantin. Berbagai hal dipikirkan dan dipersiapkan agar acara pernikahan berlangsung lancar dan meriah. Salah satu yang sangat menjadi perhatian adalah busana pengantin. Betapa tidak, pada saat berlangsungnya acara pernikahan, semua mata tamu undangan akan tertuju kepada kedua pengantin selama berlangsungnya acara. Tentunya calon pengantin tidak ingin penampilannya di pelaminan mengundang komentar miring dari para undangan karena terlihat kurang pantas.

Melihat kenyataan banyaknya calon pengantin yang mengalami kesulitan dalam menemukan busana pengantin yang sesuai, terutama yang memilih tema busana muslimah, Oki Satiana Dewi, aktris dan perancang busana muslimah, Oki Setiana Dewi, bersama sang suami memiliki ide untuk membuat bridal syar’i.

Sejak kecil Oki memang sudah suka menggambar. Setelah ia memutuskan untuk membangun bridal syar’i, ia pun belajar lagi cara membuat pola, memotong bahan dan lain lain. Produk-produk busana pengantin muslimnya mulai dipasarkan secara online pada bulan Ramadhan 2014. Dari situ, sambutan terhadap busana-busana muslim kreasinya semakin berkembang, sehingga ia memberanikan diri membuka store dan butik di berbagai tempat, tidak hanya di Jakarta (Thamrin City dan Tanah Abang), juga melebar ke Bintaro, Serang, Medan dan menyusul berbagai kota lainnya.

Ciri khas dari busana-busana pengantin muslim kreasi dari Oki Satiana Dewi Bridal adalah penampilannya yang mengedepankan unsur romantic, sweet dan glamorous dengan warna-warna yang lembut, yang menunjukkan sisi feminim seorang wanita. Ciri syar’i ditampilkan dengan balutan yang tidak ketat, tidak tipis dan menutup seluruh bagian tubuh kecuali wajah dan telapak tangan, dan tentu saja penggunaan kerudung yang serasi dengan gaunnya.

Dari sisi bahan, Oki lebih condong menggunakan bahan-bahan Organdy, Chiffon, Satin atau Taffeta dengan taburan batu svaroski dari Singapura untuk menutup bagian dada. Bermain dengan detil Ruffle membuat koleksi Oki Satiana Dewi menjadi unik dan berbeda.

Busana pengantin muslim yang ditawarkan Oki Satiana Dewi Bridal bukan saja busana untuk acara yang terpisah, misalnya khusus untuk pre-wedding, akad nikah atau resepsi saja, calon pengantin juga dapat memilih paket-paket yang komplit dari mulai pre-wedding, akad nikah, resepsi dan after weeding yang terdiri dari 4 gaun dan 2 jas. Ada 3 pilihan paket komplit, Diamond, Platinum dan Silver. Selain itu, tersedia juga paket Silver yang hanya terdiri dari 1 gaun dan 1 jas yang dapat digunakan sekaligus untuk pre-wedding, akad nikah, dan resepsi. Untuk semua paket-paket itu sudah termasuk bonus hand bouquette dan aksesoris pengantin.

Tidak hanya busana-busana yang bisa dipesan dan menjadi hak milik dari pengantin, Oki Satiana Dewi Bridal juga menyediakan penyewaan busana pengantin, selain layanan make up pengantin, fotografi (bekerjasama dengan Impresi), pesanan jahitan maupun penjualan aksesoris busana pengantin.

Jika Anda memiliki rencana pernikahan dan menjadikan busana muslim sebagai tema busana pengantin Anda, kunjungi:

Gallery & Office Oki Satiana Dewi Bridal
Jl. Boulevard Raya, Kebayoran Arcade 1 Blok C1/17
CBD Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan
Telp. : 021 – 745 7198, 021 – 2221 2888
Email : osdbridal@gmail.com

Instagram : @okisatianadewibridal
Facebook : Oki Satiana Dewi Bridal

 

(BON)

Leave a Comment