Sab. Okt 19th, 2019

Resolusi 2018: Hidup Sehat dengan Salad dari Amazing Farm

Percayakah Anda bahwa hanya dengan mengkonsumsi salad setiap hari akan membuat hidup Anda lebih sehat? Apakah resolusi 2018 Anda adalah hidup sehat? Coba simak artikel berikut. Saat ini jarang orang mengkonsumsi salad. Ada yang bilang kebarat-baratan, ada pula yang bilang rasanya aneh. Dikutip dari boldsky.com, ada banyak manfaat sehat makan salad setiap hari lho. Beberapa di antaranya adalah

Serat

Salad sangat baik dalam hal memenuhi kebutuhan serat harian. Baik salad buah maupun salad sayur yang dimakan mentah akan memberikan banyak asupan serat dan mampu menurunkan kadar kolesterol dalam waktu singkat.

Kanker

Karena mengandung sayur dan buah, salad juga kaya nutrisi yang bisa menurunkan risiko terserang beberapa jenis kanker. Coba membuat salad dengan campuran buah beri, pir, apel, wortel, tomat dan kacang-kacangan.

Konstipasi

Salad yang kaya serat akan membantu melancarkan sistem pencernaan sekaligus membersihkan usus dari racun dan zat-zat sisa yang memicu penyakit. Makan salad setiap hari akan membantu mendorong gerakan usus dan memperbaiki metabolisme.

Antioksidan

Jelas Anda akan mendapat banyak asupan antioksidan dari buah dan sayur yang masih segar. Antioksidan berperan penting dalam mencegah efek buruk radikal bebas dan memperbaiki sel-sel rusak karena radikal bebas, dan yang paling penting adalah membuat Anda awet muda.

Berat badan

Makan salad setiap hari akan mengurangi asupan karbohidrat secara alami dan akan memudahkan tubuh Anda menurunkan berat badan. Kalori akan dibakar lebih baik dan Anda jadi makin langsing.

Jika tidak terlalu suka degan salad sayur mentah, Anda bisa memulai mengonsumsi salad buah saja yang dicampur dengan sedikit mayonaise dan plain yogurt. Perlahan tambahkan selada dan kubis ke dalam salad buah Anda untuk membiasakan makan salad. Yuk, hidup sehat.

Buat Anda yang tidak sempat menyiapkan salad yang sehat, mungkin bisa mencoba salah satu produk salad terkenal dari Indonesia yakni “Amazing Farm” yang merupakan adalah nama merek yang terdaftar di bawah PT Momenta Agrikultura yang didirikan pada tanggal 28 Agustus 1998. Ini adalah merek dagang dari sayuran aeroponik. PT Momenta Agrikultura adalah perusahaan pertama di Indonesia yang memanfaatkan rumah kaca secara komersial dengan menanam sayuran dengan metode aeroponik.

Salad Fiesta + Asian Dressing

Salah satu salad produksi Amazing Farm adalah jenis Salad Fiesta + Asian Dressing. Terdiri dari daun selada, bawang merah dan jagung manis. Jagung manis mengandung serat tinggi dan memiliki profil nutrisi berkualitas tinggi. Bawang tidak hanya untuk hiasan, tapi juga digunakan untuk meningkatkan rasa salad. Asian Dressing, yang berbasis minyak zaitun, adalah alasan mengapa salad ini sangat populer di kalangan pecinta salad Amazing Farm. Harganya Rp. 30.000 dalam kemasan 150 gram. Di samping jenis salad tersebut juga ada Chef Salad + Honey Sauce, Waldorf Salad + Blue Cheese Dressing, Medley Salad + Tartare Dressing, Green Salad + Thousand Island

BACA JUGA  Butuh Elpiji dan Air Mineral? Simak Daftar Berikut Ini

Teknologi Menanam Aeroponics

Salad yang diproduksi Amazing Farm dihasilkan dari teknologi aeroponics yang merupakan teknologi menanam sayuran di rumah kaca tanpa menggunakan substrat apapun. Metode ini memungkinkan akar sayuran bebas digantung di udara, menghilangkan kontak potensial dengan tanah dan kotoran. Nutrisi diberikan melalui semprotan tepat waktu, yang menyemprotkan cairan bergizi langsung ke akar.

Rumah kaca perusahaan ini terbuat dari baja dan bambu, sementara tabung terbuat dari fiberglass untuk memudahkan perawatan dan reparasi.

Memiliki akarnya yang menggantung di udara, tanaman akan mudah menyerap oksigen untuk proses fotosintesisnya. Ini memungkinkan tanaman tumbuh lebih cepat dibandingkan dengan metode pertumbuhan konvensional.

Sayuran yang diproduksi dengan menggunakan teknologi ini bebas dari hama dan pestisida, dan secara signifikan lebih segar, sehat, lezat dan lezat.

Ingin tahu manfaat dari cara menanam aeroponics? Simak video berikut https://www.youtube.com/watch?v=3PhTsniTDHQ

Pengembangan produk

Perusahaan ini mempunyai lahan organik untuk sayuran berdaun, berbasis di wilayah Jawa Barat. Pertanian organik dikelola dengan sangat memperhatikan alam dan lingkungan. Setelah sukses menanam sayuran berdaun, perusahaan ini memperluas rangkaian produk ke produk hortikultura lainnya seperti capsicum, tomat, zucchini, labu, kabocha, chayote, dan masih banyak lagi. Beberapa produk ini tumbuh sendiri, sementara yang lain mengandalkan kemitraan dengan petani lainnya.

Saat ini, Amazing Farm memiliki pertanian hidroponik dan organik skala menengah di Cikahuripan, Lembang. Rumah kaca baja awalnya dibangun di atas lahan seluas 7,5 hektar. Selain itu, Amazing Farm juga bekerja sama dengan petani terpilih lainnya sebagai mitra untuk mendukung produktivitas dan memastikan pasokan terus berlanjut.

Pemasaran

Saat ini Amazing Farm sudah ada beberapa Supermarket / Hypermarket yang menjual produk Amazing Farm seperti Segar, Carrefour, Raksasa, Pahlawan, Hypermart, Jakarta Buah Segar, Kamome, Supermarket Matahari, Makanan Mart, Supermarket Pepaya, Pasar Peternakan, Pasar Petani, Supermarket Rejeki, Raja Buah, Makanan Segar, Supermarket Makanan, Total Toko Buah, Kesehatan Pilihannya, Grand Lucky Superstore, Lottemart, dan Market City

BACA JUGA  Samsung Galaxy Buds untuk Kualitas Suara Premium dan Kenyamanan Desain

Sedangkan hotel, resto dan café yang menggunakan produk Amazing Farm di antaranya Shangrilla Hotel, Kristal Hotel, Tamani Café, Parama, Blekros Catering, Pabrik Bistro, Steak 21, Myeoungga Resto Korea, Resto Tobak, Bless Resto, Resto Bornga, Gloria Resto, dan Soup Ikan Batam

Order Online:

Bagi Anda yang sibuk, dapat memesan secara online produk-produk dari Amazing Farm di www.amazingfarm.com dengan registrasi terlebih dahulu.

Info lebih lanjut:
Amazing Farm
Komplek Taman Tekno BSD Blok A2 No.5, Serpong, Indonesia
+6221 7588-1950
+6221 7588-1953/54
Instagram: amazingfarms
Facebook: amazingfarms
Twitter: @AmazingFarms

 

(EGS)

 

Baca Juga