Ming. Sep 22nd, 2019

Red Pomelo Asli dengan Harga Murah di Toko Trubus Bintaro

Akhir-akhir ini jeruk besar merah yang dalam bahasa Inggris disebut grapefruit menjadi salah satu buah yang sedang naik daun. Anda bisa menemukan buah ini dengan mudah di pasar atau supermarket. Selain itu, yang membuat grapefruit cukup populer adalah berbagai industri, mulai dari kecantikan hingga makanan dan minuman, mulai menawarkan barang-barang dengan aroma atau rasa grapefruit yang manis dan segar.

Sepintas Red Pomelo ini memiliki bentuk dan ukuran yang serupa dengan jeruk khas Indonesia, Jeruk Bali. Bila jeruk Bali kulitnya berwarna hijau sedikit kekuningan, Red Pomelo ini berwarna kemerahan yang sangat menarik. Tidak heran, disamping Red Pomelo dikembangbiakkan untuk diambil buahnya, Red Pomelo ini juga sering dijadikan tanaman hiasan rumah yang indah.

Di balik kesegaran dan rasa buah yang eksotis ini, ternyata Red Pomelo berkhasiat untuk menurunkan berat badan. Jadi, tak ada salahnya mencoba buah jeruk bali merah atau grapefruit untuk diet. Grapefruit yang dikenal dengan Red Pomelo ini berasal dari bibit yang dikembangbiakan di Vietnam dan diimpor dari Thailand.

Bila Anda mendengar nama Jeruk Red Pamelo/Pomelo atau Pomelo Ruby Atau Pamelo Merah Thailand sebetulnya adalah varietas yang sama hanya saja nama penyebutan yang berbeda. Tidak heran karena keunikan Red Pomelo ini, Red Pomelo banyak dicari orang. Hal ini terlihat dari berbagai toko online yang menawarkan bibit Romelo yang dibanderol cukup mahal.

Anda jangan langsung tergiur dengan penawaran bibit Red Pomelo jika sang pedagang tidak dapat menjelaskan secara meyakinkan asal usul bibitnya, karena nyatanya banyak yang menggunakan batang jeruk lokal asalan yang belum berbuah dan distek dan dijual dengan harga yang mahal. Anda akan merasa kecewa saat pohon yang dikatakan bibitnya Red Pomelo tumbuh besar dan berbuah ternyata menghasilkan buah yang berwarna hijau, tidak beda dengan jeruk Bali. Jeruk Red Pomelo yang asli saat masih muda berwarna hijau kemudian berangsur menjadi jingga dan menjadi merah saat sudah matang dan siap petik. Tanaman ini bisa ditanam  sebagai tabulampot (tanaman dalam pot).

BACA JUGA  Koperasi Keluarga Mitra Manunggal, Mengembangkan Usaha Tanaman Dengan Semangat Kebersamaan

Jika Anda berencana membeli Red Pomelo, Toko Trubus Bintaro memberikan penawaran yang sangat menarik untuk bibit Red Pomelo yang dikembangbiakkan di Kebun Trubus di Cimanggis, Bogor. Trubus yang memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan berbagai tanaman buah dan sayuran di Indonesia tentunya memberikan jaminan bahwa bibit yang dijualnya merupakan Red Pomelo asli.

Yang sangat menarik, harga yang ditawarkan bisa dikatakan cukup murah. Bila kebanyakan bibit Red Pomelo ditawarkan dengan harga di atas Rp. 1 juta, bahkan ada yang menjual dengan harga Rp. 1,5 juta per batangnya, Toko Trubus Bintaro memberikan penawaran Rp. 3,5 juta untuk 5 buah bibit.

Nah tunggu apa lagi, segera dapatkan bibit Red Pomelo di Toko Trubus Bintaro.

 

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan