Ming. Des 15th, 2019

Rayakan Ulang Tahun ke-123, BRI Hadirkan Branded Sale dengan Diskon 70%+10%

Untuk semakin mendekatkan produk dan layanan kepada nasabah serta untuk merayakan ulang tahun ke-123, Bank BRI bersama dengan PT Gilang Agung Persada selaku retailer branded fashion Guess, GC, Superdry, Banana Republic, GAP, La Senza, Nautica, Babyzen, dll menggelar The Branded Sale Exhibition di The Hall Senayan City Lantai 8 Jakarta. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 12 Desember s.d. 15 Desember 2018 dan akan disemarakkan dengan diskon berbagai jenis produk fashion branded hingga 70 persen + 10 persen dengan Kartu BRI dan My QR.

“Sebentar lagi Bank BRI akan berulangtahun ke 123 tahun. Terdapat banyak program menarik dari Bank BRI, salah satunya event branded sale exhibition ini. Selain itu event ini sebagai bukti dan antusiasme Bank BRI untuk lebih mendekatkan diri dengan segmen millennials, netizen, dan women” ujar EVP Kartu Kredit Bank BRI Wibawa Prasetyawan dalam jumpa pers yang dilangsungkan di Jakarta (12/12/2018)

Selain itu, Bank BRI menawarkan sejumlah program menarik bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BRI, serta Pengguna BRIZZI dan My QR, diantaranya mendapat tambahan diskon 10 persen dan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan.

Tidak hanya diskon dan cicilan 0 persen, Bank BRI juga memberikan voucher belanja senilai Rp.250.000 dengan melakukan pembelanjaan menggunakan Kartu Kredit dan melakukan experience transaksi dengan My QR, serta hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening tabungan dan aplikasi kartu kredit selama event berlangsung. Terdapat juga program Flash Sale dan Lelang pada pada jam-jam tertentu yang menawarkan berbagai produk branded dengan harga sangat miring.

Dinalia Djamalus, General Manager PT Gilang Agung Persada menjelaskan event Branded Sale kali ini merupakan exhibition besar di akhir tahun dengan memberikan promo up to 70% dengan tambahan 10% serta cicilan 0% hingga 12 bulan untuk untuk pengguna Bank BRI.

BACA JUGA  Lindungi Industri dan Konsumen, Pemerintah Kontrol IMEI Ponsel

Program promo dan event pada momen menjelang liburan dan tutup tahun 2018 membuat perseroan optimistis mampu mendongkrak kinerja bisnis konsumer Bank BRI. Sampai Triwulan III 2018, posisi dana pihak ketiga (DPK) Bank BRI mencapai 825,9 T atau tumbuh 12,8% year on year, serta pertumbuhan fee based income sebesar 15,8% year on year. “Hingga akhir 2018 kami optimistis target-target bisnis konsumer Bank BRI pada tahun ini tercapai”, pungkas Wibawa.

Selengkapnya tentang promo Bank BRI kunjungi link berikut ini (direct link ke: promo.bri.co.id) atau follow akun sosmed Bank BRI: IG: @bankBRI_ID | FB: BANK BRI | Twitter: @promo_BRI

(EGA)

 

Baca Juga