Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi Asuransi Astra Turun Langsung Berikan Layanan

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018 sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-62, secara bersamaan, seluruh direksi Asuransi Astra turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan. Tak hanya di Jakarta, kegiatan yang ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra ini juga dilakukan oleh Branch Head Asuransi Astra di seluruh Indonesia.

Selain memberikan hadiah langsung, momen ini juga digunakan oleh perusahaan untuk dapat mendengarkan masukan dari pelanggan secara langsung. Karena tidak dapat dipungkiri, sinergi antara pelanggan dan perusahaan telah membuat Asuransi Astra dapat bertahan dan terus berkembang hingga usia 62 tahun. Tentunya pelanggan yang dimaksudkan di sini tidak hanya pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra, namun juga pelanggan internal atau karyawan.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Chief Financial Officer, Leonard W.S. Siregar mengunjungi para peserta Garda Medika yang sedang dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Hadiah spesial juga diberikan pada peserta Garda Medika yang baru saja melahirkan di tanggal 12 September 2018, bertepatan dengan hari ulang tahun Asuransi Astra. Jajaran direksi Asuransi Astra lainnya, Chief Marketing Officer Retail Business, Gunawan Salim dan Chief Operating Officer, Hendry Yoga memberikan hadiah secara langsung kepada pelanggan dan bingkisan untuk frontliner yang sedang bertugas di Garda Center Mall Balekota dan TB Simatupang. Di sisi lain, Chief Technical Officer, Mulia K. B. Siregar dan Chief Marketing Officer Commercial & Health Business, Christopher Pangestu mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada beberapa perusahaan pelanggan asuransi komersial. Tak ketinggalan, Branch Head Asuransi Astra di seluruh Indonesia juga turun langsung melayani para pelanggan serta Garda Siaga yang memberikan hadiah kepada pelanggan setelah selesai membantu mereka di lapangan.

Pada momen HUT ke-62 ini, Asuransi Astra juga memperkenalkan Garxia (Garda Experience Intelligent Assistant) sebagai anggota baru di digital journey Asuransi Astra. Garxia yang merupakan virtual assistant pembelian asuransi pertama di Indonesia yang mampu melayani proses pembelian asuransi kendaraan mulai dari simulasi hingga penawaran ini dapat ditemukan di aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0. Dengan Garxia, #MakinGampang beli asuransi, chat aja.

“Tidak dapat dipungkiri, sinergi yang terjalin antara perusahaan dan pelanggan telah membuat kami bisa bertahan hingga saat ini. Salah satu yang paling nyata terlihat adalah berbagai inovasi yang kami luncurkan setiap tahunnya serta peningkatan kualitas layanan secara terus-menerus yang tidak lain merupakan hasil saran dan masukkan pelanggan. Berkat pelanggan, kami bisa menjadi lebih baik dan ini pun yang telah memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan kami. Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi kami untuk terus meningkatkan sinergi yang sudah terjalin.” ungkap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

(BON)