Sel. Jun 25th, 2019

Ramadhan Hijrah Festival 24-26 Mei 2019, Tiket Bisa Dibeli di KiosTix

Seiring dengan semakin berkembangnya fenomena hijrah dan meningkatnya jumlah komunitas Muslim di Indonesia, meningkat pula kebutuhan akan wadah berkumpulnya umat dan komunitas Muslim. Hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, serta ingin mengulang sukses Hijrah Festival pertama 2018 lalu, kini kembali digelar Ramadhan Hijrah Festival 2019. Festival ini akan berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu/24-26 Mei 2019, dengan kembali mengambil tempat seperti pada Hijrah Festival 2018 yakni di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A & B, Senayan, Jakarta Selatan.

Mengusung tema ‘Unforgetable Hijrah,’ Ramadhan Hijrah Festival 2019 akan diisi dengan puluhan agenda yang dipastikan bakalan lebih menarik dan mengesankan. Mulai dari acara belajar pengetahuan Islam, sharing session dengan para artis hijrah, perkenalan dengan komunitas-komunitas Muslim, pameran berbagai macam produk Muslim melalui stand-stand yang menarik, dan forum ceramah dengan berbagai dai kondang dan ustadz nasional.

Ramadhan Hijrah Fesstival juga akan diramaikan dengan pameran berbagai produk fashion dan asesoris, travel, moeslem man’s wear, beauty & personal care, dan masih banyak lagi. Juga akan menghadirkan lebih 30 komunitas Muslim, 270 tenant produk Muslim, 50 tenant kuliner, dan Nusa Land. Dalam kesempatan ini juga akan ada kegiatan berbuka puasa seperti dalam tradisi di tanah suci, untuk menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan saat ini.

Sejumlah ustadz dan dai kondang yang dijadwalkan bakalan hadir diantaranya; Ust. Abdul Somad, Ust. Adi Hidayat, Ust. Haikal Hassan, Buya Yahya, Ust. Salim A. Fillah, Abi Amir Faishol Fath, Ust. Oemar Mita, Ust. Felix Siauw, Ust. Fatih Karim, Ust. Wijayanto, Ust. Zaitun Rasmin, Syeikh Ali Jaber, Ust. Bendri Jaysurahman, Ust. Derry Sulaiman, Ust. Handy Bonny, Ust. Nur Cahyo, Ust. Hilman Fauzi, Ust. Hilmi Firdausi, Ust. Yusuf Mansur, Ust. Luqmanul Hakim, Ust. Usman Baco, Ust. Umar Makka, Ust. Akbar Nizary, Ust. Fakhrurrazi Anshar, Habib Novel Alaydrus, Habib Muhammad Al-Muthohar, Habib Muhammad bin Anis, Syakir Daulai, Ayah Kembar, Salim Bahanan, Hijrah Squad & Hijab Squad, dan lain-lain. Jadwal kegiatan selama Ramadhan Hijrah Festival 2019 ini juga dapat dilihat di website KiosTix.

BACA JUGA  Chic-Chat & Workshop #2 Permata Bank : Berinvestasi Kini Buat Masa Depanmu

Ribuan pengunjung antusias menghadiri Hijrah Festival 2018 tahun lalu, sehingga kegiatan ini mendapatkan perhatian publik yang cukup luas. Banyak peserta yang datang dalam rombongan bus dari luar Jabodetabek, maupun dari kota-kota lain di Indonesia. Untuk bisa mengikuti kegiatan akbar ini, tiket Ramadhan Hijrah Festival 2019 kini sudah bisa dibeli online melalui KiosTix. Harga dan kategori tiket:

  Hari Tanggal Harga
1 Jum’at 24 Mei 2019 Rp 95.000 per tiket
2 Sabtu 25 Mei 2019 Rp 95.000 per tiket
3 Minggu 26 Mei 2019 Rp 95.000 per tiket
4 Jum’at – Minggu

(3 days pass ticket)

24-26 Mei 2019 Rp 190.000 per tiket

“Event ini sangat menarik. Tahun lalu pengunjungnya ribuan orang. Karena memang materi acaranya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan banyak produk-produk Muslim ikut dipamerkan dalam acara ini. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah forum silahturahmi antar komunitas Muslim. Sehingga saya sarankan untuk segera membeli tiketnya, sebelum kehabisan. Pengunjungnya pasti akan tambah banyak, karena Hijrah Fest semakin populer,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice Presiden Sales dan Partnership KiosTix di Jakarta (17/5).

KiosTix adalah perusahaan spesialis manajemen tiket dan penyedia tiket pertunjukan yang menangani sistem tiket Ramadhan Hijrah Festival 2019. Selain Ramadhan Hijrah Fest, KiosTix saat ini juga menangani manajemen tiket event-event besar lain, seperti konser musik, pertandingan olahraga, dan paket wisata. Beberapa event besar yang pernah digarap KiosTix diantaranya Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Asean Football Champions (AFC), Kenny G Concert, Soundsations, Raisa Intimade Concert, Konser Iwan Fals, Festival Meranoia, Liga 1 PSM Makassar, Konser musik Japanese Breakfast, dan lain-lain.

Menurut Andhika Soetalaksana, Kiostix merupakan pionir start-up tiket hiburan di Indonesia. Berdiri sejak 2012. Sampai kini sudah menangani lebih 900 event dan menjual lebih 10 juta tiket. Dengan menggunakan teknologi sistem tiket paling mutakhir seperti tiket thermal, wristband, dan penjualan online lewat www.kiostix.com maupun tiket box.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan