Ramadhan Earn Wave, Wadah Bagi Anak Muda Untuk Memahami Ajaran Islam Dalam Kehidupan Modern dari Genmuda.com

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Genmuda.com akan menggelar acara yang bertajuk Ramadhan Earn Wave pada Jumat-Minggu, 9-11 Juni 2017 dengan mengambil tempat di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Genmuda.com merupakan portal informasi anak muda masa kini yang dikemas secara ringan, renyah, mudah ditangkap, modern, dilengkapi data dan fakta. Dengan tagline Jiwa Muda Bicara, Genmuda.com ingin menginspirasi para pembacanya, bahwa generasi muda Indonesia adalah generasi muda yang berprestasi dan memiliki banyak kelebihan.

Ramadhan Earn Wave adalah sebuah acara bertajuk Islami yang berkolaborasi dengan komunitas Hijab. Acara ini menjadi wadah bagi anak muda khususnya wanita untuk memahami ajaran Islam dalam kehidupan modern, mulai dari pola berpikir, berbisnis, dan berpenampilan sehari-hari.

Ramadhan Earn Wave dikemas dalam 3 rangkaian acara yaitu, Talkshow, Bazaar dan Tausiyah. Talkshow akan dikemas dengan mengundang para pakar di masing-masing bidang. Bazaar dibuat untuk mewadahi para enterpreneur di bidang Fashion dan F&B untuk menjual produk lokal mereka. Tausiyah dibuat untuk memberikan pembekalan ilmu Islam yang dipimpin seorang ustad.

Talkshow

Ada 3 kegiatan talkshow yang dipersiapkan panitia selama kegiatan Ramadhan Earn Wave ini dengan menampilkan berbagai tokoh wanita dari berbagai latar belakang, seperti pengusaha, model muslimah, selegram dan make up artis.

Be Enterpreneur in Islamic Way

Peserta dapat berbagi bagaimana membuat bisnis dan mengembangkannya dalam basis Islam agar yang dihasilkan halal dan berkah, namun tetap mengikuti perkembangan zaman.

OOTD Selebgram

Selebgram hijab akan sharing bagaimana cara berpakaian hijab yang trendi dan berpose di depan kamera serta memilih angle dan background yang pas untuk berfoto, serta mengedit foto supaya terlihat cocok ditampilkan pada Instagram.

Beauty (Make Up & Hijab Tutorial)

Beauty Vlogger akan membagikan ilmu bagaimana menggunakan make up yang benar dan mempelajari tutorial hijab yang dapat mendukung penampilan.

Bazaar

Bazaar akan diisi oleh tenant-tenant yang menjual produknya, mulai dari busana, aksesoris, makanan dan minuman. Bazaar ini bisa memberikan wadah kepada entrepreneur untuk memperkenalkan brand yang dikembangkannya serta mengembangkan bisnisnya. Acara ini pun dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk membeli barang yang dapat menunjang penampilan mereka sekaligus mencari menu untuk berbuka puasa.

Tausiyah

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, peserta dapat mendengarkan Tausiyah dari ustad dengan tema bagaimana menjadi wanita yang istiqomah.

Nah, menarik kan acara-acaranya? Yuk meriahkan acara ini, ajak teman-temanmu, rugi lho kalau tidak datang.

 

(BON)

Leave a Comment