Sab. Okt 19th, 2019

Ramadhan Culinary Journey, 9 Juni – 3 Juli 2016

Suka pusing cari lokasi bukber di bulan Ramadhan ini? Mulai hari ini pusing Anda akan hilang karena sekarang sudah ada event kuliner outdoor yang nyaman di Bintaro Exchange Mall. Event yang dinamakan Ramadhan Culinary Journey yang berlangsung dari tanggal 9 Juni – 3 Juli 2016.

ramadhan_culinary_journey

Beragam kuliner nusantara dapat ditemui di sini. Mulai dari sajian Ayam Betutu dan Ayam Bekakak khas Bali, Otak-Otak Silampari (makanan khas Palembang), makanan khas Padang dan Bakwan Malang juga tersedia. Untuk dessert-nya, juga ada Kue Ape dan Kue Cubit serta Ice Cream Bay Sands, yang merupakan es krim potong Singapura. Tak ketinggalan hadir Bakmi Ayam Mama Lim yang sudah barang tentu halal.

ramadhan_culinary_journey_2

Nah, buat yang kangen makan Kerak Telor dan Tahu Gejrot juga bisa mampir ke Ramadhan Culinary Journey ini. Bazaar kuliner yang diadakan di taman BXC tersebut benar-benar menyenangkan. Kita bisa merasakan suasana piknik di sore hari. Di dekat tenda-tenda stand disediakan meja dan kursi yang disediakan bagi para pengunjung.
Jangan khawatir bila hujan turun, pengelola mall juga menyediakan tenda sehingga para pengunjung akan terhindar dari hujan. Bila Anda tertarik untuk mencoba bazaar kuliner ini, disarankan untuk hadir sekitar jam 5 sore agar kebagian tempat. Saat berbuka puasa, Anda juga akan dihibur oleh musik akustik yang tampil di panggung utama Grand Lawn BXC.

ramadhan_culinary_journey_1

Transaksi Pembayaran di Ramadhan Culinary Journey

Event ini mendapat sponsor utama dari bank BRI. Setiap pengunjung bazaar kuliner ini diwajibkan untuk menggunakan kartu BRIZZI dalam melakukan transaksi. Kartu BRIZZI ini seperti kartu e-money yang dimiliki oleh Bank Mandiri atau kartu FLAZZ yang dimiliki oleh Bank BCA. Buat yang belum punya kartu BRIZZI dapat membelinya di lokasi bazaar seharga Rp. 20.000.

BACA JUGA  Sinar Mas Land Bersama dengan MASKEEI Selenggarakan Diskusi di Bidang Efisiensi Energi

Booth Bazaar Masih Tersedia

Bagi Anda, pengusaha kuliner yang mau menjual produknya di event ini masih tersedia booth/stand kosong. Silahkan hubungi event organizernya di 0819-111-08-558 atau 0822-1489-4819.

 

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan