Punya Banyak Keunggulan, Lexi Raih Otomotif Award 2019

Yamaha Lexi kian mengukuhkan kehadirannya sebagai skutik paling digemari di kelasnya melalui penghargaan yang diterima baru-baru ini. Skutik MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Best of Medium Skutik 125 versi Otomotif Award 2019, berkat segudang keunggulannya yang merengkuh kesuksesan di pasar Indonesia.

Terpilihnya Lexi setelah melalui serangkaian test ride dan komparasi yang dilakukan para juri. Penilaiannya unggul pada berbagai sektor dibandingkan rivalnya. ”Utamanya menawarkan posisi duduk yang nyaman khas keluarga Maxi karena setang tinggi, kaki bisa selonjoran, ditambah juga joknya lebar dan empuk,” jelas Antonius Yuliyanto, salah seorang juri.

Selain itu dijelaskan oleh Antonius, keunggulan lainnya juga memberikan nilai lebih buat Lexi. ”Mesin 125 cc SOHC 4 katup yang dilengkapi VVA berpendingin cairan pun paling unggul dibanding kompetitornya, bertenaga tapi masih cukup irit. Ditambah lagi Lexi punya fitur kekinian, seperti smart key, speedometer digital, electric power socket (colokan charger handphone) dan bagasi cukup besar. Berbagai faktor tersebut yang membuat Lexi jadi yang terbaik di kelasnya,” tambah Antonius.

Keunggulan Lexi yang mendapatkan nilai lebih dari juri itu sesuai dengan yang berkembang di tengah masyarakat dimana skutik itu bisa memenuhi kebutuhan konsumen dengan kualitasnya. Karenanya meskipun baru dua tahun hadir, pertumbuhan penggunanya cukup pesat dan berkembang menjadi favorit masyarakat.

”Penghargaan Otomotif Award ini merupakan bentuk pengakuan atas kualitas skutik MAXI Yamaha itu yang berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen. Ke depannya kami akan terus berupaya untuk menciptakan produk-produk yang selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen sesuai perkembangan zaman,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(EGA)

WhatsApp chat