Jum. Des 6th, 2019

Public House, Resto Bernuansa Eco-Friendly Bagi Berbagai Momen Spesial

Jenuh dengan suasana resto atau tempat makan yang begitu-begitu saja? Memang umumnya resto atau tempat makan lebih mengutamakan menu makanan yang disajikan, padahal seringkali orang menjadikan tempat makan sebagai sarana untuk melakukan resfreshing sesaat setelah didera berbagai aktivitas yang padat. Bahkan tempat makan pun merupakan ajang untuk bersosialisasi, misalkan bertemu dengan teman-teman lama, bercengkerama dengan keluarga, atau arisan.

Nah, bagi warga Bintaro dan sekitarnya sekarang ada pilihan resto dengan suasana yang berbeda, yaitu Public House. Tidak hanya menyajikan aneka menu yang beragam dan suasana yang unik, Public House juga dapat dijadikan pilihan untuk berbagai acara, bahkan acara pernikahan lho. Seperti apa Public House, yuk kita simak.

Public House memberikan suasana dengan pemandangan golf court yang hijau serta sirkulasi udara yang baik, sehingga dapat memanjakan para pelanggan yang datang. Public House mempunyai pilihan menu mulai dari Asian sampai dengan Western Food dengan harga yang terjangkau.

public_house_info_bintaro_1

Public House merupakan restoran baru di kawasan CBD Emerald Bintaro Sektor 7 yang mengusung konsep industrialis dengan arsitektur eco-friendly yang berbeda dari destinasi serupa di kawasan Bintaro. Mulai beroperasi sejak Oktober 2016, namun grand launching Public House berlangsung pada Jumat, 3 Februari 2017.

Jam operasional Public House dari pukul 07.00 – 23.00 (weekdays) dan 07.00 – 24.00 (weekend), sehingga dapat menjadi destinasi kuliner baru bagi keluarga maupun anak muda di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Ke depannya Public House tidak saja menawarkan berbagai menu terbaik dengan suasana yang menyenangkan, namun juga menawarkan fungsi entertainment, dimana berbagai acara musik akan ditampilkan yang akan menghibur pengunjung.

Dalam menyajikan menu-menunya, Public House menggunakan bahan-bahan terbaik, sebagian merupakan bahan-bahan yang dibuat sendiri, contohnya menu yang berkategori Appetizer, Mushroom Soup. Public House tidak menggunakan roti jadi yang dibeli dari tempat lain, garlic breadnya dibuat sendiri dengan bahan-bahan yang segar. Contoh lain, seperti Margherita Pizza yang sausnya juga buatan sendiri dengan buah tomat segar.

BACA JUGA  Che Puff Lezat di Warung Jajan Veteran

Menu-menu di Public House terbagi menjadi Appetizer, Main Course, Desserts dan Drinks. Selain Mushroom Soup, menu appetizer yang perlu menjadi pilihan Anda adalah Beef Salad Boccocini yang segar. Untuk menu-menu berkategori Main Course, yang menjadi favorit pengunjung adalah Flank Steak, Pollo Rico, Margherita Pizza dan Fried Salmon Roll. Flank Steak menggunakan daging bagian perut sapi yang dimarinasi (marinated). Untuk memberikan sensasi yang berbeda, Flank Steak ini rasanya relatif ‘flat’. Kekuatan utamanya bukan pada bumbu-bumbu yang dominan. Pengunjung dapat menikmati rasa dan aroma daging sapi yang khas, bercampur harumnya sisa pemanggangan. Sausnya menggunakan minyak zaitun dengan garam. Selain Flank Steak, Public House juga menyajikan steak premium class, Wagyu Steak.

Yang tak kalah menarik adalah menu Panacotta yang berkategori Dessert. Menu ini juga merupakan menu favorit pengunjung. Menggunakan cream Panacotta yang didinginkan dengan gelatin. Rasanya yang manis asam, sangat pas sebagai pencuci mulut sehabis makan. Rasa asam ditimbulkan sari mangga asli, bukan sirup. Sebutir buah cherry menjadi pelengkapnya. Selain Panacotta, menu dessert yang juga digemari adalah Apple Pie. Sedangkan untuk kategori Drinks, jangan lupa mencoba Matcha Kiwi Soda yang terasa manis harum khas buah kiwi berpadu dengan segarnya soda.

public_house_info_bintaro_2

Pada grand launching Public House yang berlangsung pada tanggal 3 Februari 2017, perwakilan manajemen Public House menyatakan, “Public House berharap dapat menjadi oase baru di bidang kuliner, khususnya di daerah Bintaro. Arsitektur, good ambience dan pilihan menu yang berkualitas diharapkan dapat memenuhi kepuasan para tamu yang datang.”

Dengan berbagai nilai plus yang dimilikinya, semoga Public House dapat memberikan nilai lebih di tengah pasar kuliner yang dinamis saat ini.

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan