PT. Tozy Sentosa, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu & Dhuafa

Sebagai bentuk sumbangsih pada masyarakat sekitar lokasi bisnisnya, PT. Tozy Sentosa, sebagai salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia yang menaungi Centro-Parkson Department Store dan Parkson Gourmet Mart, mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian paket beras 5 kilogram dan bingkisan hadiah kepada masing-masing dari 200 orang anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di sekitar area Bintaro Jaya.

Acara ini merupakan agenda tahunan dari PT. Tozy Sentosa, berlangsung pada hari Rabu, 8 Februari 2017 di area parkir depan Parkson Office Building, dari pukul 15.00, dengan disaksikan oleh seluruh karyawan kantor PT. Tozy Sentosa serta pengunjung Parkson Gourmet Mart pada saat itu.

Dalam sambutannya, Gui Cheng Hock selaku Presiden Direktur PT. Tozy Sentosa menyatakan, “PT. Tozy Sentosa memiliki program tahunan di bidang sosial dan berusaha untuk bersumbangsih pada komunitas di area kami berbisnis. Di awal tahun 2017, melalui kegiatan Bahagia Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa ini, dapat memberikan manfaat dan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kami atas dukungan dan apresiasi yang diberikan, khususnya oleh masyarakat Bintaro, Tangerang Selatan.”

Acara dibuka dengan pertunjukan barongsai dan Dragon Dance dari Kong Zi Mao. 9 orang penari pembawa barongsai berbaju kuning dengan rompi merah, serta celana hitam yang semuanya laki-laki, berliuk-liuk memainkan tarian barongsai secara lincah dan mengundang decak kagum dari para penonton yang memadati bagian teras bangunan Parkson Office Building.

share_the_joy_pt_tozy_sentosa_info_bintaro_1
Atraksi barongsai dari Kong Zi Mao

Usai pertunjukan barongsai, acara dilanjutkan dengan sesi berfoto bersama. Kemudian dimulailah pembagian paket beras kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Dimulai dari top manajemen PT. Tozy Sentosa membagikan satu karung plastik beras 5 kilogram kepada sekitar 10-an anak, dilanjutkan karyawan dari berbagai departemen bergiliran membagikan beras kepada 10-15 anak dalam setiap grupnya.

Usai semua anak mendapatkan beras, masing-masing anak masih mendapatkan bingkisan berisi makanan kecil sebelum masuk pada bus-bus jemputan yang disiapkan oleh PT. Tozy Sentosa untuk mengantar anak-anak ini ke tempat tinggalnya masing-masing.

share_the_joy_pt_tozy_sentosa_info_bintaro
Penyerahan paket beras yang dilakukan oleh top management PT. Tozy Sentosa kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Paling kanan, Gui Cheng Hock, Presiden Direktur PT. Tozy Sentosa. Kedua dari kanan, Fandawan Ramali, Chief Operating Officer PT. Tozy Sentosa

 

(ES)

Leave a Comment