Jum. Des 6th, 2019

PT Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story

Di penghujung tahun 2019, PT Piaggio Indonesia kembali mengadakan kompetisi konten digital atau Digital Content Competition 2019 (DCC) bertemakan “Live More Vespa Story”. Kompetisi konten digital Live More Vespa Story dibagi menjadi tiga kategori yaitu: foto, video dan desain artwork.

Kompetisi ini diadakan dalam rangka merayakan kesuksesan PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia dengan berbagai produk terbaru Vespa di tahun 2019 bagi para pecinta Vespa yang berjiwa muda, penuh gaya, elegan, dan unik.

Kompetisi digital yang diadakan mulai dari 8 November hingga 31 Desember 2019 ini mengajak para pecinta Vespa untuk menceritakan dan membagikan momen terbaik mereka bersama Vespa kesayangan melalui sebuah karya orisinal dan unik dalam bentuk foto, video atau desain artwork yang kemudian diunggah ke akun Instagram.

Di kompetisi kali ini para pecinta Vespa berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Antara lain, Vespa LX 125 i-get dan Vespa Genuine Helmet untuk juara pertama, Vespa Genuine Helmet dan uang tunai 3 juta Rupiah untuk juara kedua, serta Vespa Genuine Helmet dan uang tunai 2 juta Rupiah untuk juara ketiga. Hadiah yang sama disiapkan untuk masing-masing kategori.

Setiap kategori dalam kompetisi ini akan dinilai oleh tiga dewan juri yang terdiri dari Imam Darto untuk kategori video, Azcha Tobing untuk kategori foto dan Muchlis Fachri (Muklay) untuk kategori desain artwork. Kami sertakan mekanisme Digital Content Comepetition 2019 (DCC) bagi para pecinta Vespa yang ingin mengikuti kompetisi ini:

Follow akun Instagram @vespa_ind dan daftarkan diri di http://www.vespa.co.id/livemorevespastory

Buat karya kreatif dalam bentuk foto, video, atau desain artwork dengan menampilkan Vespa jenis apapun serta ceritakan momen terbaik Anda semenarik mungkin di caption, kemudian unggah karya tersebut di akun Instagram Anda. Lalu, tag dan mention @vespa_ind.
Ajak tiga teman Anda dan tag akun mereka.
Setiap karya yang diunggah wajib di-link ke Facebook milik peserta.
Akun Instagram yang digunakan oleh peserta tidak boleh di-private/dikunci.
Akun Facebook peserta juga harus follow akun Facebook resmi Vespa Indonesia: @VespaPID-Vespa Indonesia.
Sertakan tagar #LiveMoreVespa dan #LiveMoreVespaStory di caption unggahan .
Peserta dapat mengunggah lebih dari satu karya.

BACA JUGA  IM3 Ooredoo Hadirkan Minggu Merdeka, Berikan Pelanggan Kebebasan Nikmati Digital Lifestyle dengan Kuota Besar

Seluruh informasi mengenai Digital Content Competition 2019 “Live More Vespa Story” dapat dilihat di http://www.vespa.co.id/livemorevespastory.

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan