Program Layanan Purna Jual Wuling Pastikan Kenyamanan Pelanggan

Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan program layanan purna jual yang menyediakan dukungan penuh dan layanan terbaik untuk pelanggan sejak saat mereka membeli mobil Wuling. Saat ini, sebagian besar dealer Wuling telah beroperasi dan akan terus bertambah hingga mencapai 50 dealer di seluruh Indonesia pada akhir 2017.

Wuling Mobile Service (WMS) yang akan membantu pemilik Wuling untuk merawat mobil di lokasi dan waktu yang diinginkan pelanggan dengan bebas biaya jasa.

Program layanan purna jual ini mencakup seluruh kebutuhan pelanggan, mulai dari garansi, ketersediaan suku cadang, layanan pelanggan, dan pelatihan staf untuk memberikan layanan terbaik.

“Pelanggan berhak atas garansi umum untuk mobil mereka hingga 3 tahun atau 100.000 km dalam program layanan purna jual ini. Kami juga memberikan garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga 5 tahun, ditambah garansi penggantian suku cadang di bengkel resmi sampai satu tahun serta bebas biaya jasa perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun. Tentunya kebijakan tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Wuling, sejalan dengan visi kami yakni Drive For A Better Life,” kata Direktur Aftersales Wuling Motors, Taufik S. Arief.

Wuling juga memastikan kualitas dan ketersediaan suku cadang tetap terjaga. Wuling bekerja sama dengan beberapa pemasok komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, Asahima Flat Glass, dan pemasok ternama lainnya untuk menyediakan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau. Strategi lokalisasi Supplier Park dalam pabrik Wuling juga akan memastikan efektivitas waktu dan biaya serta ketersediaan suku cadang.

Selain itu di setiap jaringan dealernya, Wuling menawarkan biaya perawatan kendaraan yang 20% lebih
terjangkau. Program layanan purna jual ini semakin lebih mudah berkat kehadiran Wuling Mobile Service
(WMS) yang dapat membantu pemilik Wuling dengan waktu yang fleksibel untuk merawat kendaraan di
lokasi yang diinginkan pelanggan dan tentunya bebas biaya kunjungan. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Wuling juga menyediakan layanan Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam, 7 hari seminggu. Layanan ini tersedia mulai dari 2 Agustus  2017.

“Komitmen kami untuk layanan purna jual terbaik sejalan dengan nilai Wuling untuk selalu memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Sumber daya manusia terbaik direkrut untuk menjaga kepuasan pelanggan. Seluruh teknisi kami juga harus menjalani pelatihan intensif di Wuling Training Center agar dapat menerapkan standar layanan global Wuling Motors,” tambah Taufik.

Direktur Aftersales Wuling Motors, Taufik S. Arief

Wuling saat ini tengah berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari
10 – 20 Agustus 2017. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD
City, Tangerang.


Tentang Wuling Motors

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group. Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok.

Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di Tiongkok.