Sel. Nov 19th, 2019

Program Citi Rewards Points – Traveloka Points Conversion

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara, bekerjasama dengan Citi Indonesia (Citibank) untuk menghadirkan program Citi Rewards Points – Traveloka Points Conversion yang resmi diperkenalkan pada hari ini di Jakarta.

Melalui program ini, nasabah kartu kredit Citi yang juga merupakan pengguna Traveloka dapat dengan mudah melakukan penukaran Citi Rewards Points/Miles menjadi Traveloka Poin secara real-time, sehingga menjadikan kolaborasi ini sebagai inisiatif pertama antara Citi Indonesia dengan perusahaan teknologi yang memungkinkan penukaran poin secara real-time dengan pemanfaatan teknologi API.

Program ini merupakan fitur tambahan atas program-program partnership yang sudah terjalin antara Citi Indonesia dan Traveloka semenjak tahun 2015.  Peresmian kerjasama ini dihadiri oleh Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations; Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance & Partnership, Traveloka; Stefani Herlie, Senior Vice President of Payment Product, Traveloka, serta perwakilan Citi Indonesia, Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia; Christina Teh Tan, Head of Consumer Banking Citi Indonesia; dan Herman Soesetyo, Head of Cards and Loans, Citi Indonesia.

Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan serta  pengalaman baru bagi para nasabah Kartu Kredit Citi untuk mewujudkan impian perjalanan maupun kebutuhan gaya hidup mereka dengan menggunakan Traveloka Poin untuk menikmati potongan harga menarik, baik untuk produk Traveloka maupun seluruh merchant Traveloka Poin. Selain itu, program ini juga memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan secara maksimal poin yang didapatkan dari loyalty program yang dihadirkan oleh Citi Indonesia.

Stefani Herlie, Senior Vice President of Payment Product, Traveloka, mengatakan, “Kerjasama ini merupakan salah satu perwujudan komitmen kami dalam menghadirkan kemudahan bagi para pengguna dengan melihat dan menganalisa kebutuhan mereka, dalam hal ini yaitu keleluasaan untuk mengoptimalkan penggunaan poin yang mereka dapatkan dari transaksi dengan menggunakan kartu Citi dengan mudah dan praktis, sehingga dapat mendukung pemenuhan kebutuhan bepergian ataupun gaya hidup pengguna.”

Berbeda dengan loyalty program lainnya, nasabah Kartu Kredit Citi dapat menukarkan Citi Rewards Points/Miles nya menjadi Traveloka Points secara real-time melalui aplikasi Traveloka, yang dapat diunduh di Google Playstore maupun App Store.

Dengan adanya program ini, nasabah Kartu Kredit Citi tidak perlu menghubungi customer service apabila ingin melakukan penukaran Citi Rewards Points/Miles, sehingga lebih memudahkan karena konversi dapat dilakukan dalam hitungan detik. Program ini berlaku untuk nasabah Kartu Kredit Citi Premier Miles, Citi Platinum, Citi Prestige, Citi Rewards, dan Citi-Telkomsel Card.

BACA JUGA  Garuda Indonesia Group Laksanakan Kick Off Kesiapan Penerbangan Haji 2018/1439H

Cristina Teh Tan, Head of Consumer Banking Citi Indonesia, menyambut baik kerjasama dengan Traveloka. “Sebagai bank berskala global yang hadir di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi, kami selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan serta berinovasi untuk memberikan nilai lebih kepada para nasabah kami. Melihat tingginya adopsi gaya hidup pembayaran secara digital, kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah kartu kredit Citi maupun para pengguna Traveloka,” ujar Cristina.

Nasabah Kartu Kredit Citi Indonesia yang juga merupakan pengguna Traveloka dapat melakukan penukaran Citi Rewards Points/Citi Miles menjadi Traveloka Poin dengan beberapa langkah mudah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Traveloka versi terbaru 3.13 ke atas
  2. Pilih bagian Poin pada laman depan
  3. Ketuk banner ‘Tukarkan Citi Rewards Points/Citi Miles ke Traveloka Poin’ pada bagian ‘Raih Lebih, Dapat Lebih!’
  4. Baca syarat & ketentuan yang berlaku kemudian pilih ‘Tukar Sekarang’ dan ‘Mulai Tukarkan’
  5. Isi data 4-digit terakhir Kartu Kredit Citi beserta nomor telepon seluler, klik ‘Kirim OTP’ untuk melakukan verifikasi data
  6. Setelah data terverifikasi dan jenis Kartu Kredit Citi terdeteksi, pengguna akan mendapatkan notifikasi jumlah Citi Rewards Points/Citi Miles yang dapat ditukarkan
  7. Tentukan jumlah Citi Rewards Points/Citi Miles yang ingin ditukarkan, Traveloka Poin akan bertambah secara langsung

Traveloka Poin dapat langsung digunakan untuk mendapatkan potongan harga pembelian produk Traveloka ataupun ditukarkan ke lebih dari 600 merchant Traveloka Poin, yang terdiri dari beragam kategori, seperti fashion, makanan & minuman, e-commerce, kesehatan & kecantikan, perjalanan, pendidikan, gaya hidup, dan lain-lain.

“Kami sangat bangga dapat menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan Citi Indonesia yang merupakan salah satu mitra terbaik kami. Memiliki visi dan misi yang sama, yaitu untuk menghadirkan beragam kemudahan bagi para pengguna, telah menjadi dasar utama dalam kerjasama ini. Selain itu, kami juga berharap kerjasama ini dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna yang menguntungkan dan memudahkan mereka,” tutup Stefani.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://m.traveloka.com/en-id/citi-rewards atau www.citibank.co.id/pwp pada menu e-commerce.

BACA JUGA  Modalku dan Zilingo Bekerja Sama untuk Dukung Perkembangan Merchant e-Commerce di Indonesia Melalui Modal Usaha

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan