Premi Kembali 160% untuk Nasabah Cigna Indonesia

Cigna Indonesia resmi meluncurkan Cigna Exclusive Protection Plus, sebuah solusi perlindungan jiwa berjangka yang tidak hanya memberikan manfaat ketika terjadi risiko tapi juga memberikan kepastian finansial ketika tidak terjadi risiko untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Cigna Indonesia hadir untuk membantu orang-orang yang kami layani meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman mereka. Kami percaya bahwa produk perlindungan jiwa merupakan salah satu ‘rasa aman’ yang dapat kita miliki karena kita percaya bahwa keluarga yang kita cintai tetap sejahtera, terlepas dari segala risiko dalam hidup,” ujar Herlin Sutanto, Presiden Direktur dan CEO, Cigna Indonesia.

Menurut Survei Skor Kesejahteraan 360° yang dilakukan oleh Cigna pada tahun 2018, sebanyak 79% masyarakat Indonesia menganggap bahwa asuransi itu penting untuk melindungi diri mereka dan keluarga. Sementara itu, menurut hasil riset yang dilakukan oleh Cigna di tahun yang sama, mayoritas masyarakat Indonesia lebih memilih produk asuransi yang memberikan manfaat pengembalian premi jika risiko tidak terjadi.

“Kedua hasil survei tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memahami pentingnya asuransi dan memiliki keinginan untuk membeli produk asuransi demi melindungi diri dan keluarga mereka dari risiko finansial dalam hidup. Namun, mereka juga berharap, jika risiko tersebut tidak terjadi, mereka tetap bisa memanfaatkan Premi yang telah mereka bayarkan untuk kepentingan lain,” ungkap Herlin. “Karena itulah Cigna menawarkan Cigna Exclusive Protection Plus untuk menjawab kebutuhan tersebut.”

Solusi perlindungan jiwa berjangka ini hanya mewajibkan nasabah membayar Premi selama 5 tahun untuk perlindungan selama 15 tahun. Nasabah bisa mendapatkan manfaat perlindungan hingga Rp20 miliar, manfaat pengembalian Premi sebesar 160% dari total Premi yang telah dibayarkan di akhir masa perlindungan, jaminan Premi tetap selama pembayaran Premi, serta kesempatan untuk nonton gratis setiap bulannya.

“Manfaat yang kami tawarkan beragam—mulai dari manfaat perlindungan jika risiko terjadi, manfaat premi kembali jika risiko tidak terjadi, hingga manfaat bulanan berupa kesempatan untuk nonton gratis,” ujar Dini Maharani, Chief Distribution Officer Cigna Indonesia. “Kami yakin bahwa solusi ini merupakan solusi ‘win-win’ bagi nasabah kami.”

Pada peluncuran produk Cigna Exclusive Protection Plus, Cigna juga menghadirkan Devie Rachmawati, seorang pengamat sosial yang menyampaikan beragam fakta menarik terkait perilaku masyarakat Indonesia dalam membeli produk asuransi.

(EGA)