Rab. Des 11th, 2019

Pop Art Cafe, Tempat Nongkrong di Bintaro Untuk Cari Inspirasi

POPART_1
(Sumber : qraved.com)

INFO BINTARO (IB) – Tempat nongkrong di Bintaro ada yang mempunyai nilai kreativitas tinggi untuk dijadikan tempat cari inspirasi. Contohnya, Pop Art Cafe yang memadukan konsep kuliner dan kreativitas.

Dari Basecamp Satu Komunitas, Sekarang jadi Tempat Nongkrong di Bintaro untuk Semua Kalangan

Berawal dari basecamp sebuah komunitas bernama Wedha Pop Art Potrait (WPAP), mereka menggunakan tempat ini sebagai ajang kumpul untuk berdiskusi dan berkarya. Namun, pada 25 Agustus 2013 mereka memutuskan untuk merubah tempat ini menjadi tempat nongkrong di Bintaro untuk semua seniman. Eits, tapi tunggu dulu. Bukan berarti kalo café ini cuma buat seniman loh! Semua anak nongkrong yang berada di Bintaro dan sekitarnya, tidak peduli apapun profesinya boleh banget nongkrong berlama-lama di sini.

Nah, pada saat kamu datang ke Pop Art Cafe, hasil karya dari WPAP hadir menghiasi interior di dalamnya. Corak warna-warni yang identik dengan gaya pop art, memperlihatkan banyaknya lukisan wajah tokoh-tokoh orang terkenal mulai dari tokoh lokal sampai internasional.

Tempat nongkrong di BintaroTempat nongkrong yang terletak di Jl. Merpati Raya No. 5, Sektor 1 ini juga menyajikan menu yang tidak kalah menarik dengan konsep café yang terlihat sangat eye catching. Di sini kamu bebas untuk nyobain berbagai macam menu mulai dari makanan ringan hingga makanan berat seperti pisang bakar, singkong goreng, kue cubit, sushi, ramen, spaghetti, steak, nasi iga sambel bawang, gado-gado Semarang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Biar gak ‘seret’ setelah kenyang menyantap makanan, minuman yang dingin yang segar ataupun juga yang hangat tersedia di sini.

Menu rekomendasi di sini adalah Cakwe Udang Mayo yang terbuat dari cakwe yang dilengkapi cacahan daging udang dan tambahan saus mayones yang membuat lidah ketagihan untuk nyobain terus. Bagi kamu yang suka pedas dan ingin mencicipi makanan ringan dapat mencoba Grilled Sushi Tuna Spicy yaitu daging ikan tuna yang telah dipanggang sebelumnya dan disajikan dengan rasa pedas.

BACA JUGA  Manfaat Petai Cina (Lamtoro) Bagi Kesehatan
(Sumber : qraved.com)
(Sumber : qraved.com)

Tempat makan yang tempatnya tidak begitu luas ini, cukup mudah dijangkau. Kamu bisa bawa kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Sayangnya, café ini tidak banyak menyediakan tempat parkir, tapi tenang, kamu bisa parkir di pinggir jalan depan café kok.

Baca juga artikel berkaitan lainnya

Tempat Nongkrong di Bintaro yang Mengambil Konsep Resto Café

Foyer Cafe, Tempat Nongkrong di Bintaro bergaya Minimalis

Yuk, kunjungi tempat nongkrong di Bintaro yang satu ini. Selain tempatnya yang nyaman, café yang buka dari pukul 11.00 WIB-22.00 WIB ini, menunya juga tidak terlalu mahal kok harganya. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 60 ribu untuk satu menunya, Pop Art Cafe bisa jadi pilihan kamu untuk mencari inspirasi ataupun kumpul bersama komunitas.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.