Playtime Bintaro: Inilah Cara Bagi Waktu Bersama Anak Saat ke Mal

INFOBINTARO (IB) –Minggu, waktunya ke mal! Apalagi kalau sudah waktunya belanja bulanan seperti sekarang, ya Moms. Biasanya, kalau berbelanja bersama anak tentu saja tempat pertama yang dituju adalah tempat bermain. Nah, ajak aja ke Playtime Bintaro, Moms bisa belanja di Lotte Mart Bintaro selagi anak-anak bermain.

13 Area Permainan di Playtime Bintaro

Sebagai seorang wanita yang telah memiliki anak tentu harus pintar membagi waktu. Ya, untung saja di Lotte Mart Bintaro terdapat indoor playground, Playtime Bintaro, dimana ada 13 area permainan di sana. Jadi belanja satu sampai dua jam tidak masalah. Sebelum berakhir pekan, mari menyimak ada apa saja di Playtime Bintaro.

Sand Art. Ada 2 area permainan yang bisa dinikmati si kecil di sini. Area bermain pasir dan kitchen set. Anak lak-laki akan senang menghabiskan waktu dengan bermain mobil-mobilan di pasir sementara anak perempuan puas bermain masak-masakan di kitchen set yang terdapat di bagian tepi area ini. Untuk menjaga keamanan anak selama bermain mereka harus mengenakan boots dan ketika akan meninggalkan area permainan ini baju dan celana anak-anak akan disedot dengan vacuum cleaner. Moms, tidak perlu cemas meninggalkan si kecil bermain di area ini.

Music play. Drum, gitar dan piano, kira-kira mana yang akan dipilih oleh anak Anda? Selagi di area ini mereka bebas memainkan alat musik mana saja dan mungkin Moms jadi mengetahui alat musik mana yang mereka suka.

Automotive play. Pastinya tempat bermain ini untuk anak laki-laki dong, Moms. Para jagoan Moms ini bisa balapan mobil atau motor digital seperti yang ada di playground lainnya. Bagi anak yang berusia di bawah 3 tahun dapat bermain mobil-mobilan yang sudah disediakan.

Bubble Zone. Yeay, waktunya main gelembung sabun. Mungkin Moms pernah ajak anak-anak bermain bubble saat di kamar mandi dengan gelembung kecil, namun kali ini Playtime Bintaro akan menunjukkan kepada mereka gelembung yang lebih besar.

Camping Play. Meskipun tidak menginap, di area permainan inianak-anak dapat belajar pengetahuan tentang berkemah. Misalnya, bagaimana bentuk tenda saat berkemah dan apa saja kegiatan yang akan dilakukan selama berkemah.

Baby Zone. Bagi Moms yang membawa anak batita, area permainan ini tepat untuk mereka bermain. Jangan lupa tetap dengan pengawasan orang tua atau keluarga lainnya selama bermain.

Car Bounce. Berbentuk mobil besar, anak-anak dapat loncat-loncatan di dalam Car Bounce, lho. Jangan takut jatuh atau terluka karena area permainan ini dari balon.

Play Zone. Perosotan memang identik dengan permainan anak. Selama di area ini mereka tidak akan pernah capek untuk naik dan berseluncur.

Large Roller Ball. Dengan permainan ini anak-anak dapat bekerja sama dengan teman lainnya untuk mendorong roller ball dari dalam. Apabila tidak seimbang mereka akan ikut terguling di dalamnya.

Gomdori Playzone. Beberapa mungkin akan takut loncat-loncat di Car Bounce, tapi di atas boneka beruang besar ini mereka pasti suka dan berani. Namun, di area ini harus ada pengawasan karena hanya ada pengaman pada lantai saja.

Pets Rider. Berjalan dengan menunggangi boneka binatang seru juga. Apalagi kalau ada teman lainnya, mereka dapat balap-balapan untuk sampai garis finish.

Market Play. Anak-anak diajak ke Playtime Bintaro karena agar tidak mengganggu belanja bulanan jadi mereka berbelanja di area ini saja. Layaknya pasar, di sini ada buah, sayur, roti, dan lainnya yang bisa mereka pilih.

Block Zone.Area ini paling hits di Playtime Bintaro. Sebab di area ini anak-anak bisa sepuasnya mencoba berbagai jenis permainan block dari merek yang berbeda-beda, seperti lego. Area ini merupakan area terluas karena pada umumnya para tamu cilik akan menghabiskan 80% waktu bermain mereka di sini.

Baca juga Liburan bersama Anak Di Playparq Bintaro

Kawasan bermain yang terletak di lantai 3 ini dapat dimainkan oleh anak usia 1 hingga 13 tahun. Apabila Moms hanya berkunjung bertiga, yaitu Moms, Papa dan anak, di sini setiap anak akan ditemani satu pendamping selama 2 jam dengan biaya Rp80.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp100.000 untuk weekend. Jadi, weekend ini tetap jadi belanja dan ajak anak bermain di Playtime Bintaro kan?

Leave a Comment