Sel. Sep 17th, 2019

Pilih Hadiah Untuk Hari Ibu

Ibu adalah sosok yang pertama kali mengenalkan kita akan kasih sayang dan pelajaran pertama tentang dunia. Begitu berjasanya seorang ibu, hingga di seluruh dunia terdapat 1 hari khusus untuk merayakannya. Selain di hari ulang tahunnya, tak ada salahnya jika kita ingin menunjukkan rasa terimakasih kita pada satu hari spesial tersebut.

Ada banyak jenis hadiah dengan harga yang beragam yang dapat kita berikan pada hari ibu. Namun jika dana yang kamu miliki terbatas, apalagi jika kamu masih berstatus pelajar, tidak perlu berkecil hati. Karena masih ada banyak hadiah yang murah meriah dan ramah di kantong yang bisa kamu berikan. Yang terpenting adalah niat dan ketulusan dibanding nilai materialnya, bukan?

Bila ibu Anda masih muda dan merupakan wanita karir, biasanya terbiasa dengan segala sesuatu yang terorganisir. Untuk itu, Anda bisa membantunya dengan memberikan benda-benda yang dapat membantu aktivitasnya yang padat. iPod atau buku agenda bisa membantu ibu untuk mencatat berbagai jadwal kegiatannya. Jam tangan juga bisa membantu untuk selalu ingat waktu. Tapi sesuaikan fesyen jam tangan dengan gaya ibu Anda.

Bila ibu Anda adalah ibu rumah tangga, maka perabotan rumah tangga yang trendi dan praktis akan membuatnya senang. Bisa juga furniture unik untuk melengkapi ruang tamu atau tamannya.

Hadiah pilihan juga bisa dilihat dari hobi ibu Anda. Ibu yang suka berkebun biasaya senang melengkapi koleksi tanamannya dengan tanaman baru yang cantik seperti anggrek. Bila ibu Anda sangat modis dan suka berkegiatan di luar rumah, maka parfum atau perhiasan akan cocok untuk Ibu. Bahkan sebuah buket bunga yang cantik juga bisa membuat ibu Anda terharu.

Tidak salah untuk memberikan hadiah Hari Ibu untuk ibu mertua Anda. Jangan salah, beliaulah yang mendidik pasangan Anda hingga seperti saat ini. Anda bisa meminta saran saudara ipar atau pasangan untuk memberikan hadiah yang ibu mertua sukai. Tentunya, ini bisa memperkuat hubungan antara menantu dan mertua. Bahkan, Anda bisa jadi menantu kesayangan.

BACA JUGA  5 Hal Ini Bikin Kopdar Komunitas Pecinta Roda Dua di Sore Hore Vol IV Makin Ramai

Sebelum memberikan hadiah untuk hari ibu, sebaiknya kamu perhatikan beberapa tips berikut:

Sebaiknya pilihlah kado yang memiliki makna mendalam bagi ibu kamu, agar hadiah menjadi lebih berkesan. Seperti misalnya foto masa kecil kamu bersama ibu yang telah diberi bingkai khusus.

Kamu juga bisa memberikan sesuatu yang dibutuhkan ibumu. Misalnya jika kamu menyadari tas milik ibu telah usang, maka tak ada salahnya membelikannya tas baru.

Kamu juga bisa berkreasi menghasilkan kerajinan hasil karyamu sendiri. Tentunya usahamu dalam menciptakan sebuah karya spesial untuknya, akan membuatnya terharu.

Ada 7 benda yang pantas dijadikan hadiah dan tentunya membuat ibu bersenang hati.

  1. Tas Serbaguna
  2. Cokelat
  3. Sneakers
  4. Perawatan Spa Sehari
  5. Perhiasan
  6. Kue
  7. Voucher Belanja

Nah, gampang kan? Yuk, belanja segera untuk hadiah Hari Ibu.

 

(EGS)

 

Baca Juga