Perlengkapan Balap Premium, Prime Gears, Hadir di Bintaro

Cargloss Group resmi membuka toko perlengkapan balap dan touring premium Prime Gears Bintaro, Jakarta Selatan. Gerai ini menghadirkan merek-merek baju balap dan helm papan atas, seperti Arai, Alpine Stars, Dainese, Komine, Taichi, hingga aksesoris balap Toyota TRD.

Berlokasi di Jl RC Veteran, Bintaro, bersebelahan dengan outlet Yamaha Mekar Bintaro ini merupakan flagship store pertama Prime Gears yang memajang aneka kebutuhan touring dan balap seperti helm Arai, jaket, glove, sepatu, sampai tas.

“Sesuai namanya, Prime Gears menjual aparel dan aksesoris ternama serta empat nyaman untuk singgah,” ujar Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman di sela pembukaan Prime Gears Bintaro, Kamis (29/3).

Menurut dia, awalnya, Prime Gears menjadi distributor helm Arai sepeda motor dan mobil, serta aparel Komine dan Taiche. Jumlah merek yang dijual terus bertambah. Prime Gears merupakan outlet hasil ekspansi produsen helm Cargloss Group di bisnis gaya hidup otomotif yang kini semakin kuat di Indonesia.

Selain merek-merek itu, ia menegaskan, Prime Gears juga menjual helm KBC serta helm premium dari Cargloss Helmet, mulai dari Sircon hingga Howard Smith. Ke depan, Prime Gears Bintaro bakal menjadi tempat para automotive enthusiast mengekspresikan diri.

“Konsumen dapat berkreasi dalam hal pengecatan motor sesuai selera. Kami menjamin kualitasnya baik karena cat Cargloss digunakan oleh pabrikan mobil dan motor di Indonesia,” papar Harryanto.

Di Prime Gears Bintaro, demikian Harriyanto, terdapat tempat kumpul yang nyaman bagi para pencinta otomotif. Menandai pembukaan outlet ini, Prime Gears melakukan penjualan satu unit helm Arai SNI Limited Edition tipe RX7X Joey Dunlop dengan sistem raffle. Helm ini hanya ada dua unit saja di Indonesia. Satu unit akan disimpan sebagai koleksi Prime Gears dan tidak dijual. Satu unit lainnya akan dilepas ke konsumen.

“Kami juga akan menggelar kegiatan promo Sunmori Special. Bikers yang mampir akan diberikan sarapan gratis dan diskon pembelian produk 10%,” tutup Harryanto.

(EGA)