Peresmian Autocillin Garage Express Program Kolaborasi Adira Insurance dengan Assa Rent

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan, Adira Insurance melakukan peresmian Autocillin Garage Express pada bulan Maret ini. Program ini merupakan hasil kerjasama antara Adira Insurance dengan ASSA Rent dan Karya Murni Sentosa selaku bengkel rekanan. Peresmian yang dilakukan di Assa Rent jakarta, Cakung, ini digagas untuk memberikan pelayanan same day repair kepada pelanggan.

Donni Gandamana, Chief Operation Officer Adira Insurance, menegaskan, “Kerjasama antara Adira Insurance dengan Assa Rent ini sudah terjalin selama 10 tahun. Namun di tahun ini kami memiliki program kolaborasi untuk memberikan pelayanan same day repair terbaik kepada seluruh pelanggan dalam hal pelayanan perbaikan unit Assa Rent.”

Pelayanan same day repair ini merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi para pelanggan dengan pelayanan perbaikan kerusakan ringan dengan batasan lima panel dan maksimal baret 30% yang dilakukan dalam waktu yang singkat. Pada umumnya kondisi perbaikan ringan membutuhkan waktu 3-4 hari, namun melalui program kolaborasi ini waktu perbaikan kendaraan dapat selesai dalam waktu 1 hari.

“Kehadiran Autocillin Garage Express merupakan sebuah bentuk pelayanan yang menjawab kebutuhan Pelanggan yang menginginkan kendaraannya segera dapat digunakan kembali. Tak hanya kecepatan yang diutamakan, kualitas pengerjaan bengkel Autocillin Garage Express juga tidak perlu diragukan,” ujar Donni.

Berbagai inovasi juga telah dilakukan oleh Adira Insurance untuk meningkatkan  kualitas dari program kolaborasi ini salah satunya adalah kemudahan melakukan claim dengan menggunakan Autocillin Mobile Claim Application serta program standarisasi bengkel yang telah dilakukan di 7 bengkel rekanan Adira Insurance.

Jany Candra, Operation Director Assa Rent, menegaskan, “Dengan adanya program Autocillin Garage Express ini harapannya dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel. Serta mampu memperat hubungan antara Adira Insurance dan Assa Rent yang telah terjalin selama ini.”

(BON)