Rab. Des 11th, 2019

Perayaan Ulang Tahun Lazada ke-7 Suguhkan Live Streaming & Konser dari Popstar Inggris Dua Lipa dan Artis Top Asia Tenggara

Pemimpin e-Commerce Asia Tenggara, Lazada, hari ini mengumumkan konser musik perdana bertabur bintang “Super Party” yang akan disiarkan secara livestreaming di aplikasi Lazada secara bersamaan di enam negara, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-7.

Bintang utama konser ini akan dimeriahkan oleh popstar Inggris, pemenang Grammy dan Brit Awards, Dua Lipa, yang populer dengan beberapa lagu-nya yang menduduki puncak tangga dunia yang berjudul New Rules, IDGAF dan One Kiss. Penyanyi berusia 23 tahun ini adalah penyanyi wanita termuda yang pernah mencapai satu miliar penonton di platform online video. Turut memeriahkan panggung, akan tampil penyanyi Indonesia multi-platinum terpapan atas di Asia Tenggara Agnez Mo; dari Filipina akan turut hadir Nadine Lustre dan Sam Concepcion; dan pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Konser ini akan berlangsung di Jakarta, 26 Maret, jam 8 malam di Indonesia Convention Exhibition – BSD. Konsumen Lazada di Indonesia bisa mendapatkan tiket terbatas secara gratis dengan mengikuti berbagai kegiatan di akun media sosial Lazada. Bagi konsumen lain yang tidak berkesempatan menyaksikan secara langsung acara Super Party Lazada ini dapat menonton keseluruhan konser yang akan disiarkan secara langsung di aplikasi Lazada.

Melalui pengalaman konser perdana di Asia Tenggara, Lazada memadukan ritel online dan hiburan, mengantarkan era baru “shoppertainment”. Saat menelusuri melalui aplikasi, pembeli dapat menonton dan terhibur langsung melalui livestreaming.

“Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang baru dan menawarkan konsumen dan penggemar kami, melalui kemampuan streaming langsung dalam aplikasi kami, momen yang diadakan untuk dihargai dan diingat. Ini adalah cara kami dalam merayakan ulang tahun Lazada yang ke-7.

Selain bersama para konsumen dan penggemar kami, Dua Lipa, dan artis paling berbakat di Asia Tenggara lainnya akan berpesta bersama di konser kami yang juga dapat ditonton melalui aplikasi Lazada,” ucap Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group.

Mary menambahkan “Kami selalu fokus untuk memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna kami. Didukung oleh keahlian dan infrastruktur teknologi Alibaba, kami sangat bersemangat untuk menggabungkan infrastruktur dan keunggulan teknologi kami untuk merevolusi cara kami dan para penjual berinteraksi dengan konsumen melalui aplikasi Lazada pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

BACA JUGA  Festival Jajanan Bango 2019 Satukan Semangat Puluhan Ribu Pecinta Kuliner untuk Dukung Regenerasi Pelestarian Kelezatan

Super Party ini juga akan dimeriahkan oleh model dan aktris Indonesia-Australia Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, dan pembawa acara terkenal Allan Wu. Tak ketinggalan juga rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus, yang akan memulai malam konser ini dalam pertarungan rap beroktan tinggi.

Konser ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang akan diikuti oleh puncak Mega Day Campaign pada 27 Maret. Dihari paling spesial ini Lazada menjanjikan pengalaman baru berbelanja online yang mencakup opsi baru permainan arcade yang menarik untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lainnya bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara.

Menjelang hari tersebut, Lazada juga akan mengadakan Brands Future Forum (BFF) perdananya di Singapura pada 21 Maret. Acara ini merupakan pertemuan puncak tahunan yang mengumpulkan eksekutif merek lokal dan internasional ternama untuk bertukar pandangan dan wawasan dalam dunia e-Commerce dan retail.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser Super Party, ikuti akun social media Lazada Indonesia, Facebook: Lazada Indonesia, Twitter: @lazadaid, Instagram: @lazada_id, YouTube: Lazada Indonesia, Line: Lazada Indonesia dan unduh aplikasi Lazada untuk mendapatkan informasi terkini dan mengakses beragam konten dan promo belanja.

(EGA)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.