Perayaan 3 Tahun Bintaro Dog Lover

Sebagai warga Bintaro yang super sibuk, weekend menjadi waktu yang menyenangkan untuk menyalurkan hobi. Di antaranya hobi memelihara anjing. Di saat weekday terkadang si guguk tidak sempat diajak jalan-jalan karena sang tuan dan nyonya harus buru-buru berangkat kantor. Weekend menjadi saat yang tepat berkumpul bersama keluarga termasuk si guguk.

Baca Juga:
http://www.infobintaro.com/bintaro-dog-lovers-wadah-pecinta-anjing-di-bintaro-dan-sekitarnya/
http://www.infobintaro.com/guyubnya-dog-walking-dari-bintaro-dog-lover/
http://www.infobintaro.com/komunitas-bintaro-dog-lovers-mendapatkan-tempat-ngumpul-resmi-dari-pt-jaya-property/

7 Juli 2018

Hari Sabtu, 7 Juli 2018 menjadi hari istimewa bagi para anggota Bintaro Dog Lover. Mereka merayakan komunitas pencinta anjing di Bintaro yang sudah mencapai usia 3 tahun. Lokasi perayaan dilaksanakan di tempat seperti biasa mereka berkumpul yakni di area valet parking dari RM Talaga Sampieuran, dekat pintu tol Pondok Ranji Bintaro. Memang di setiap Sabtu pertama, kedua dan keempat setiap bulannya mereka berkumpul di sana. Perayaan ulang tahun BDL berlangsung meriah. Ada sekitar 50 orang plus si guguk kesayangannya yang hadir.

Menurut Indri Aristia Untari, acara diawali dengan jalan-jalan bersama si guguk, lalu dilanjutkan dengan sarapan yang dibawa oleh para anggota BDL. Acara perayaan ultah tidak sah tanpa ada acaranya tiup lilin. Uniknya terdapat acara tukar kado berupa pernak pernik keperluan anjing seperti snack, piring, baju, asesoris anjing dll.

Kegiatan Lain

Di samping acara gathering setiap minggu, BDL pun memiliki tim rescue yang menyelamatkan anjing-anjing terlantar di wilayah Bintaro. Biasanya anjing dibuang karena sudah berusia tua atau memiliki sakit kulit yang menjijikan.

Yang kerap dibuang juga adalah anak anjing yang baru dilahirkan karena sang pemilik tidak sanggup memeliharanya. “Mirisnya di musim liburan kemarin, ada pemilik anjing yang membuang anjingnya karena tidak mau mengeluarkan uang untuk biaya penitipannya, “ujar Bram, salah satu anggota tim rescue BDL.

Oh ya patut dicatat, untuk kegiatan dalam waktu dekat, BDL akan ikut meramaikan Bintaro Car Free Day pada hari Minggu tanggal 15 Juli 208 di Hotel Aviary Bintaro. Mau ikutan? Silahkan kontak di bawah ini ya.

Info lebih lanjut:
Bintaro Dog Lover
Facebook: https://www.facebook.com/groups/166929777184394/
Instagram: bintarodoglover

(EGS)