Sen. Okt 14th, 2019

Pengumuman Juara Karya Tulis Jurnalistik Tangsel

Baru-baru ini diselenggarakan Kegiatan Lomba Karya Tulis Festival Jurnalistik 2017 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Kota Tangerang Selatan (PWI Tangsel) berkaitan dengan perayaan HUT ke-9 Kota Tangerang Selatan.

Lomba ini terbagi  dalam tiga kategori, yakni : Kategori Jurnalis yang diikuti oleh 2 (dua) peserta, Kategori Mahasiswa/Pelajar yang diikuti oleh 8 (delapan) peserta, dan Kategori Umum yang diikuti oleh 6 (enam) peserta.

Karya Jurnalistik yang masuk telah dilakukan penilaian oleh Dewan Juri yang terdiri dari praktisi jurnalistik, yakni : Hendry Ch Bangun (Dewan Pers) dan Agus Mulyadi (wartawan Senior Harian Kompas).

Dewan Juri memutuskan hanya diambil 1 (satu) pemenang dari masing-masing kategori. Hasil karya para juara dinilai telah memenuhi persyaratan karya jurnalistik. Untuk katagori jurnalis, dimenangkan oleh Umar Mukhtar (Perguruan Tinggi Masa Depan Tangsel). Katagori

Mahasiswa/Pelajar dimenangkan oleh Wahyu Fahmi Rizaldy (Konsep Infrastruktur Berkelanjutan). Sedangkan untuk  Kategori Umum dimenangkan oleh Ina Tanaya (Menuju Kota Tangsel yang Cerdas, Moderen, Kreatif).

Di samping lomba karya tulis, juga digelar Lomba Fotografi Jurnalistik, Lomba VLOG Jurnalistik dan lomba mading 3D.

Info lebih lanjut:
Sekretariat FESTIVAL JURNALISTIK TANGSEL 2017
Jl. Yapen Raya Blok QD No. 3 Sektor 14,6 Nusa Loka BSD, Serpong, Tangerang Selatan 15310
Telepon: 021 – 75873760
Email: fjtangsel@gmail.com
FB: facebook.com/fjtangsel
Instagram: @fjtangsel

 

(EGS)

 

Baca Juga