Rab. Okt 16th, 2019

Pengalaman Suasana Baru di Harris Resort Barelang Batam

HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di tepi pantai dan tepat di samping jembatan ikonik Barelang yang indah di Batam; telah resmi berubah menjadi konsep terbaru Hotel HARRIS yakni HARRIS New Generation, diresmikan di sebuah acara yang berlangsung hari Jumat lalu. Resor populer yang wajib dikunjungi dan banyak diminati oleh para tamu keluarga ini telah dibuka selama setahun semenjak Februari 2018.

New Generation HARRIS Hotel ini berbeda dari generasi sebelumnya dengan arah dan identitas baru, yaitu menekankan pada gaya hidup sehat dengan senantiasa menginspirasi dan mendorong tamu, mitra bisnis dan masyarakat sekitar untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan tetap bugar melalui fasilitas hotel dan berbagai program aktivasi hotel.

HARRIS Resort Barelang Batam kedepannya menawarkan pengalaman menginap dengan suasana khas tropis yang sangat cocok untuk rekreasi dan bisnis dengan lokasi tepi lautnya, pantai pasir putih, kolam renang, spa, Dino klub anak-anak & taman bermain air bersama dengan kegiatan luar ruangan seperti jogging, bersepeda, dan olahraga rekreasi lainnya .

Arsitektur dan desainnya sangat fokus pada bahan dengan nada cerah dan pencahayaan yang hangat serta warna oranye sebagai fokus utama, selaras dengan tagline baru STAY BRIGHT.

“Kami sangat berbangga dengan suasana baru dari HARRIS Resort Barelang Batam”, kata Hugues Hervier de Courtisigny, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam. “Resor ini pertama kalinya membuka pintu untuk para tamu pada tahun 2018 dan sejak itu telah menjadi salah satu resor paling populer di Batam. Kami sangat bangga dengan perubahan yang telah terjadi untuk transformasi menjadi konsep terbaru HARRIS New Generation dan juga pencapaian staff kami sejauh ini. ”

BACA JUGA  Tahun Baruan di Ancol Naik Transjakarta, Beli 1 Tiket Masuk Ancol Bisa Dapat 2 Loh!

“Sebuah merek lebih dari sekadar nama atau logo, namun adalah setiap titik sentuhan pengalaman bagi para tamu. HARRIS New Generation berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang cerah untuk para tamu di setiap masa inap mereka di semua hotel kami,” tambah Stefano de Champeaux Corporate Brand HARRIS Hotels.

(EGA)

 

Baca Juga