Peluncuran App-toko: Paket Layanan Pengembangan Aplikasi Dan Website

PT APPKEY sebagai perusahaan pengembang aplikasi kembali meluncurkan layanan pembuatan aplikasi dan website (diperuntukkan untuk mobile) dalam jangka waktu singkat dan biaya rendah dan ditujukan untuk toko atau perusahaan. Layanan ini diberi nama APP-TOKO dan diluncurkan pada 15 November 2018.

Tentang APP-TOKO

APP-TOKO merupakan layanan yang menawarkan aplikasi (Android dan iOS) dan website untuk toko dengan biaya mulai dari Rp. 500 ribu setiap bulannya. Biaya tersebut sudah termasuk biaya sistem maintenance dan server setiap bulan. Berbagai jenis usaha industri dapat menggunakan layanan ini. Aplikasi dan website yang dikembangkan dapat digunakan untuk berbagai usaha bisnis dari yang paling umum seperti rumah sakit, warung, klinik dokter gigi, salon, toko baju, toko obat, restoran, bar, gym, dll.

Layanan APP-TOKO dapat dikelola dengan mudah tanpa perlu pengetahuan khusus mengenai sistem operasi aplikasi maupun website. Dengan menggunakan layanan ini, aplikasi dan website untuk berbagai usaha dapat dibuat dengan mudah dan dengan biaya terjangkau. Selain itu, siapapun dapat dengan mudah mengelola isi konten dalam aplikasi dan website karena telah disediakan fungsi admin untuk melakukan pembaharuan maupun mengubah pengaturan dalam sistem aplikasi dan website.

Latar Belakang Pengembangan

Penggunaan smartphone setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Setiap harinya pengguna selalu membawa smartphone kemanapun mereka pergi. Mengirimkan maupun memeroleh informasi melalui smartphone menjadi sangat penting dan efektif di masa depan khususnya dalam bidang usaha bisnis. Tetapi, tingkat penyebarluasan aplikasi dan website masih terbilang rendah jika dibandingkan dengan negara lain. Oleh karena itu, dengan menawarkan biaya terjangkau untuk paket pengembangan aplikasi dan website melalui layanan APP-TOKO diharapkan penyebaran penggunaan aplikasi dan website khususnya dalam dunia usaha dan bisnis.

Keistimewaan APP-TOKO

  • Membuat aplikasi mobile sekaligus website.
  • Tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang IT. Siapapun dapat dengan mudah mengoperasikan sistem yang ada di dalam aplikasi dan website.
  • Biaya pengembangan paket aplikasi dan website per bulan mulai dari Rp. 500 ribu.
  • Aplikasi yang berfungsi sebagai ajang promosi sebuah usaha dan bisnis.
  • Cakupan biaya sudah termasuk biaya server dan maintenance.

Layanan APP-TOKO

Nama Layanan : APP-TOKO

URL : https://appshop.id/

Biaya Dasar Penggunaan Paket Aplikasi dan Website

  • Paket Android + Website : Biaya per bulan : Rp. 0.5 juta. Biaya awal : Rp. 3 juta.
  • Paket iPhone + Website : Biaya per bulan : Rp. 0.5 juta. Biaya awal : Rp. 4 juta.
  • Paket Android + iPhone + Website : Biaya per bulan : Rp. 1 juta. Biaya awal : Rp. 3 juta.

Selain itu, APP-TOKO juga menyiapkan opsi paket pilihan lain yang menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

*Untuk detail harga dapat dikunjungi melalui halaman berikut: https://appshop.id/price/

(BON)