Paket Table Manner di Hotel Santika Premiere Bintaro

Pernahkah Anda merasa kikuk saat menghadiri sebuah acara formal seperti gala dinner di sebuah hotel berbintang yang dihadiri tamu-tamu terhormat? Anda kikuk karena prosesi acara santap mengharuskan segala sesuatu telah tertata urutannya dan Anda tidak terbiasa dengan tata cara makan secara internasional? Atau mungkin Anda diundang oleh atasan untuk melakukan pembicaraan bisnis sambil makan siang dengan seorang tokoh penting di sebuah restoran ternama. Walaupun pertemuan itu cuma dihadiri beberapa orang, namun suasana yang ada sangat formal, begitupun dengan tata cara makannya.

table_manner_santika_premiere_bintaro_info_bintaro

Mungkin sebagian dari kita pernah mengalami situasi tidak mengenakkan seperti itu, khususnya yang ‘jam terbangnya’ belum tinggi. Ketidaktahuan untuk mengikuti tata cara makan yang formal (table manner) akan membuat kita merasa malu dan tidak mustahil kita akan dianggap sebagai seorang yang tidak layak diperhitungkan kehadirannya di acara tersebut. Bahkan hal yang paling buruk, semisal gagalnya deal bisnis mungkin saja terjadi.

Begitu pentingnya Table Manner ini membuat beberapa perusahaan atau kampus memasukkan program Table Manner dalam rencana pengembangan sumber daya manusianya. Hal inilah yang mendorong Hotel Santika Premiere Bintaro, sebuah hotel berbintang 4 di kawasan Bintaro untuk mengadakan paket program Table Manner.

Paket Table Manner dari Hotel Santika Premiere Bintaro merupakan paket grup yang dapat diadakan untuk jumlah peserta minimal 30 orang. Seperti yang disampaikan oleh Willy Rusmawan, Food & Beverage Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, paket ini merupakan paket yang diperuntukkan bagi perusahaan, instansi atau sekolah. Kapasitas jumlah peserta maksimum yang dapat dilayani mencapai 200 orang.

Peserta akan dipresentasikan berbagai hal mengenai tata cara makan secara internasional dengan Willy sebagai pengajarnya, yang kemudian langsung dilanjutkan dengan praktek. Peserta akan dibagi dalam meja-meja yang berisi beberapa kursi seperti layaknya suatu acara makan yang formal. Tidak hanya cara makan dan minum saja yang diajarkan, namun etika-etika umum seperti cara duduk, cara bersikap selama acara berlangsung, maupun saat masuk dan keluar dari ruangan diajarkan juga pada paket Table Manner ini.

table_manner_santika_premiere_bintaro_info_bintaro_1

Pada akhir dari program, yang memakan waktu maksimum 2-3 jam, peserta akan mendapatkan sertifikat dari Hotel Santika Premiere Bintaro.

Willy menambahkan, program Table Manner yang selama ini berlangsung mayoritas dipilih oleh kampus-kampus maupun berbagai perusahaan. Untuk memesan program ini, Willy mempersilakan untuk mengubungi tim sales Hotel Santika Premiere Bintaro di 021 – 2986 8989, atau melalui email bintaropremiere@santika.com

 

(ES)

Leave a Reply